Stay chill!

 

Bintang Holywood Arnold Schwarzenegger mendapat “flying kick” di pungunggunya oleh orang tidak dikenal saat acara Arnold Classic Africa di Afrika Selatan. Meski begitu, ia menanggapi reaksi pelaku tersebut dengan santai.

“Dia melakukan perjalanan ke semua Arnold Sports Festivals (di Brasil, Afrika Selatan, Australia, Spanyol, dan Columbus). Dia selalu bersikeras berjalan melewati kerumunan yang sebanyak 200 ribu orang untuk melihat sebanyak olahraga mungkin,” kata Daniel, Kepala Staf Arnold.

Dikutip dari Bored Panda, Arnold sedang berada di Johannesburg untuk menghadiri acara tahunan Arnold Classic Africa. Acara ini adalah festival olahraga yang menampilkan binaraga profesional dan kontes terkait, binaraga amatir, olahraga kekuatan dan tempur, pameran kesehatan dan kebugaran yang besar, serta berbagai acara anak muda.

Saat acara berlangsung, aktor Terminator itu dengan santai berjalan di sekitar venue di Johannesburg. Ia pun merekam aksi para peserta melalui ponselnya. Namun, ketika sedang asyik mengabadikan momen tiba-tiba seseorang berlari di belakangnya dan menendangnya dengan dua kaki sekaligus.

https://static.boredpanda.com/blog/wp-content/uploads/2019/05/arnold-schwarzenegger-attack-reaction-south-africa-5ce2526112b32__700.webp

Via Bored Panda

Pria itu lantas diamankan oleh pihak keamanan akibat serangannya tersebut. Ia pun berteriak-teriak mengatakan, “Tolong aku! Aku membutuhkan Lamborghini.” Arnold pun bereaksi dengan tenang dan tidak menunjukkan ekspresi marah.

“Kurasa aku belum pernah melihat orang menyerang Arnold seperti ini. Tapi, dia pernah dilempar dengan sebutir telur ketika mencalonkan diri sebagai gubernur dan menjawab dengan mengatakan pelontar telur tersebut berhutang bacon padanya. Jadi, dia dikenal karena reaksinya yang humoris,” jelas Daniel.

Daniel tidak bisa mengatakan banyak tentang penyerang mantan Gubernur California itu. Namun, Daniel memberi tahu bahwa penyerang tersebut telah ditahan oleh pihak kepolisian. Arnold pun tidak mengajukan tuntutan untuk itu.

Pria itu tidak bakal mendapat Lamborghini dalam waktu dekat, namun ia harus bersyukur karena Arnold tidak memutuskan untuk memperpanjang permasalahan ini. Arnold pun mengatakan awalnya ia mengira bahwa itu hanya “desak-desakan di kerumunan” lewat akun Twitter miliknya.

Pascakejadian itu, ia tidak ingin berlarut-larut dengan insiden tersebut. Arnold berharap pria itu kembali hidup di jalan yang benar. Ia pun memilih lebih berfokus untuk ribuan atlet hebat yang ia temui di Afrika.

Komentar