header temukan kuda

Susah banget.

Hi, hi, hi. P! punya brainteaser lagi nih buat lo semua. Dijamin deh ini akan menantang banget. Udah terbukti nggak semua orang bisa menyelesaikan tantangan ini dengan sukses. Emang susulit apa? Langsung dibaca penjelasan yang berikut ini nih.

Pada tahun 70-an, seorang artist bernama Bev Doolittle dan suaminya berlibur ke wilayah barat daya Amerika. Dalam perjalanan itu, Bev mendapatkan inspirasi buat bikin lukisan yang unik. Sejak lukisan itu jadi, orang-orang mulai bertanya-tanya ada berapa banyak kuda yang digambar di lukisan Bev.

Coba lo pecahkan misteri itu deh. Dengan efek kamuflase yang super tricky, bisakah lo menemukan jumlah kuda di lukisan ini??

finding horse

Lo udah ngeliat lukisannya kan? Berapa banyak kuda yang lo temukan. Pasti sebagian besar dari lo akan menjawab 5. Ya kan? Gini posisi kuda yang lo hitung.

solution for horse

Nah, ternyata jawaban itu dianggap nggak akurat loh. Beberapa orang menemukan bahwa ada 6 kuda dan bahkan ada yang bisa di sana ada 7 kuda. Kalo lo nggak bisa ngeliat di mana posisi kuda keenam, nih ada jawabannya.

sixth horse

Lalu dimanakah kuda ketujuh? Itu sekarang jadi tugas lo buat menemukannya. Coba deh lo bisa ketemu atau enggak. Kalo udah ketemu, tolong kasih tau di kolom komentar ya. Soalnya sebagian besar orang hanya bisa menemukan 5 kuda.

Komentar