nonexistent problems cover

Ada gunanya nggak sih?

Setiap penemuan pasti ada maksutnya. Iya kalo maksutnya bagus dan berguna bagi kelangsungan hidup manusia ya jadinya kece banget. Tapi kalo penemuan yang dibuat berdasarkan hal-hal yang emang nggak ada masalahnya di hidup anda, gimana dong. Jadinya useless kan kak. Di bawah ini ada nih penemuan-penemuannya. Cek deh.

1. The FlopFlips™️

nonexistent problems 1

Sendal ini sebenernya sendal biasa sih, tapi yang bikin beda adalah bagian bawah sendal. Bagian bawah sendalnya terbalik guys, sol belakangnya terpasang di sol depan. Jadi pas lo jalan jejak kaki lo akan tampak berlawanan arah.

2. The WhichWay™️

nonexistent problems 2

Say goodbye sama kebingungan saat dicariin temen di keramaian. Karena lo bisa pakai penemuan ini. The WhichWay ini ditempatkan di bahu dengat tanda panah kiri dan kanan. Tanda panah ini memiliki sinyal yang bisa ngasih tau ke arah mana kah lo harus tuju. Hmmmmm...

3. StubStoppers™️

nonexistent problems 3

Seperti diserang kilat kalo jari-jari terantuk pinggiran meja atau kursi. Tapi tenang, lo bisa beli StubStoppers. Alat pelindung jari kaki terutama jempol ini bentuknya mirip helm proyek. Sama seperti fungsi aslinya, StubStoppers berfungsi sebagai pelindung.

4. iDangle™️

nonexistent problems 4

Sering ketiduran sambil pegang hape?? Kalo nggak hape mahal yang rusak, muka jutaan lo yang cling karena skin care yang jadi rusak. Enak kan kalo ada alat yang bisa bikin "tidur sambil nonton hape" jadi lebih nyaman. Pake iDangle hidup jadi lebih happy.

5. Taco Fraiche™️

nonexistent problems 5

Pengen parfum wangi taco tapi nggak tau beli dimana. Lo bisa dapetin Cinco de Mayo mist dengan menyemprotkan Taco Fraiche. Penemuan ini pastinya bikin badan lo 100% wangi taco. Dengan sedikit bumbu asli, daun ketumbar, bawang merah, dan tomat, lo dapat mengubahnya menjadi kenikmatan taco. Hmmm yayayaya.

Agak bingung ya, apa mungkin biar dibilang produktif aja? P!pengen tau deh kira-kira mana yang menurut lo berguna. Komen di bawah ya.

Komentar