12677810-image-crop-640x701-1558107389-728-1904a3cfb7-1558622811.jpg

Tertypuuu ohhh kuuu terypuuuu, huhuhu~

Pernah nggak sih lo lagi belanja di supermarket atau minimarket gitu, udah ekspetasi tingkat dewa karena produk yang lo pilih kemasannya gede pasti isinya juga banyak. Ehhh ternyata ekspetasi lo itu syalah besar, karena kemasan gede belum tentu isinya banyak, huhu. Terkadang, kemasan produk bikin lo ketipu~ Makannya sebelum memutuskan beli, coba kalau bisa lo raba gitu bungkusnya, biar tahu isinya seberapa banyak. Kalau nggak, yhaaa jadinya kayak orang-orang di bawah ini daahh, ketipu dari luarnya huhuhu~

1. Kobe Beef

Wooww, ada kobe beef murah neehh, gede pula! Syebentaar, tapi kok kalau dibuka bungkusnya cuma.. segini? uhuuhu~

12676410-bl2t35vljg721-1557848711-728-6b6b2412a5-1558622811.jpg

 

2. Toples Bagian Bawahnya Dibikin Sempet

Ini sering terjadi kalau lo beli kue kering tuh. Udah kepengen banget tuh makan kue kering yang kayaknya isinya banyak karena toplesnya gede. Ehh lhaa kok waktu dipegang tuh toples bagian bawahnya sempit amat? Dibikin ada cekungannya gitu ya, huhuh.  

12678060-image-crop-615x817-1558434122-728-7aaad40044-1558622811.jpg

 

3. Gede Plastiknya Doang

Gengs, pernah nggak sih lo lagi beli cemilan gitu sekotak ehh tapi pas dibuka ternyata ada tempatnya lagi dari plastik gitu. Terus ngeselinnya tuh tempat plastiknya lebih gede daripada isi jajanya, huhu. Permisihhh nihhh, mau makan jajan bukan makan plastik aku tuhhhh.

12677810-image-crop-640x701-1558107389-728-1904a3cfb7-1558622811.jpg

 

 

4. Dibalik Jadi Apa Prok-Prokkkk?

Yepp, ketika kripik yang satu ini dibalik jadi ketahuan deh aslinya tuh keripik isinya cuma seberapa. Bagian bawahnya dibikin bening gitu biar kelihatan produknya, sayang waktu dibalik malah kelihatan aslinya gimana, hehe. 

screen_shot_2019-05-27_at_12.06.33_pm.png

 

5. Ice Cream Apa Neeeh?

Beli ice cream pengennya dapet agak banyakan, mayan lha yaah dapet cup segelas gitu. Tapi kok waktu diangkat cuma segitu sihhhh? Nggak sesuai bangaaat bikin makan atik, huhu.

12676610-arik1uiabge11-1558365043-728-543da5f025-1558622811.jpg

Photo via Brightside

Komentar