wanita karier

Urusan lain mah ntar dulu.

Tiap orang tentu punya prioritas yang beda-beda. Ada yang lagi memprioritaskan keluarga, kisah cinta, keuangan, atau karier. Nah, gimana kalo kita bahas soal mereka yang fokus sama karier. Ternyata ada beberapa zodiak yang saat ini lagi memprioritaskan karier. Mereka mengesampingkan urusan hati, liburan, dan lainnya demi mengejar karier yang lebih cemerlang. Siapakah mereka itu? Simak nih.

1. Aries

wanita karier

Via ThoughtCo

Saat ini Aries lagi semangat banget buat meraih kesempatan emas dalam kariernya. Dia selalu ingin 'menang' dan mendapatkan karier yang cemerlang. Dia akan berjuang mati-matian sampai titik darah penghabisan untuk mendapatkan karier yang dia idamkan. Meski terdengar ambisius, Aries selalu sportif kok. Dia nggak mau main curang.

2. Virgo

pekerja

Via Freepik

Zodiak lain yang nggak kalah produktif adalah Virgo. Yaaash, pemilik zodiak ini lagi semangat banget buat kerja, kerja, dan kerja demi merintis karier yang lebih gemilang lagi. Nggak ada hal yang dia pikirkan selain meraih karier yang sukses. Sisi baiknya, Virgo udah punya rencana yang matang untuk meraih tujuannya.

3. Capricorn

bekerja

Via FreeDesignFile

Wah, wah, waaah, si Capricorn ternyata juga lagi menyusun rencana dan strategi demi kariernya. Well, sebenernya yang dikejar Capricorn nggak cuma sekadar sukses berkarier sih. Dia juga pengen melampai batas dan memecahkan rekor. Dia selalu menekan dirinya agar berjuang lebih keras.

Komentar