Mungkinkah akan ada villain lainnya?

 

Game terbaru Avengers untuk PS4 baru aja diumumin. Game hasil kerja sama dengan Square Enix ini hadir berbeda dengan kisah yang terpisah dari versi filmnya. Salah satu perbedaannya adalah sosok villain Taskmaster yang sampe saat ini belum muncul di semesta sinematik Marvel.

Taskmaster adalah karakter yang dikenal sebagai salah satu musuh bebuyutan Captain America. Villain ini punya kemampuan“photographic reflexes" yang memungkinkannya untuk meniru teknik bela diri siapa pun cuma dengan sekali melihat.

Walaupun demikian, Taskmaster belum pernah jadi villain first tier. Ia lebih dikenal sebagai kaki tangan villain lain. Jadi besar kemungkinan, Marvel akan menghadirkan villain lain di game ini.

Game yang mengusung nama "Marvel’s Avengers" berkisah tentang Avengers yang beranggotakan Iron Man, Captain America, Hulk, Thor, dan Black Widow yang sudah bubar. Sebuah insiden terjadi dan merenggut nyawa Captain America. Lima tahun kemudian, sebuah ancaman baru muncul dan para Avengers yang tersisa pun harus bersatu kembali untuk mengalahkan musuh misterius tersebut.

Komentar