chocolate bomb

Ia akan tampil pada single terbaru dari grup idol ini

 

Pasti udah nggak asing dong ya kalo lihat idol grup? Yas isinya orang-orang yang menampilkan kemampuannya baik itu bernyanyi, menari atapun gabungan keduanya.

Hampir semua negara pasti punya yang namanya grup idol, termasuk Jepang. Tapi grup idol yang satu ini beda. Bedanya, grup idol ini memiliki anggota bukan manusia tetapi hewan. Lebih tepatnya kambing.

Iya, kambing.

Chocolate Bomb!. grup idol yang dikelola oleh Johnny's Entertainment ini baru saja mengumumkan anggota baru mereka yakni Shiropen. Shiropen adalah seekor kambing. Ia akan menjadi anggota grup Chocolate Bomb! untuk sementara waktu.

Shiropen akan tampil di single terbaru Chocolate Bomb! yang berjudul "LOVE ME DO ~ Doko ni mo Icca Dame~". Single ini akan dirilis pada 24 Juni mendatang. Ia akan mengisi single tersebut dengan aksen billy-goat khas dirinya.

Penampilan Shiropen ini pun akan jadi eksklusif. Pasalnya untuk melihat penampilan Shiropen lo harus dateng ke konser grup ini ataupun mengunjungi toko online Chocolate Bomb!.

Lo pasti bertanya-tanya, apa sih istimewanya si Shiropen? FYI nih guys, Shiropen udah tenar lebih dulu bahkan sebelum gabung dengan Chocolate Bomb!.

Ia dibesarkan di daerah Shitamachi, Tokyo. Pemiliknya sering mengunggah foto Shiropen yang tengah mengenakan kostum di akun @mitarou3. Selain itu, ia juga udah sering tampil di televisi Jepang. Ia dikenal sebagai kambing mini "ikemen" Jepang. Jadi nggak heran kalo Shiropen masuk ke grup idol. Ya memang dia kambing yang berbakat.

chocolate bom

Sedangkan Chocolate Bomb! merupakan grup idol yang terdiri dari lima orang anggota. Grup ini terdiri dari E~suke, Panmen, Iripon, Takkun dan Yujimaru. Namun pada 2016, Iripon keluar dari grup dan posisinya digantikan oleh Reo/Leo yang juga merupakan seorang cosplayer.

Komentar