d3epbpav4aikslr-1.jpg

Yucub Yucub lebih dari TV booomm!

Emang ya nggak bisa dipungkiri, YouTube udah merajai dunia perkotenan. Bahkan dari YouTube, lo sekarang bisa cari pundi-pundi uang~ Hal inilah yang akhirnya dilakukan oleh aktor cum rocker asal California Jack Black. Setelah dirinya merasa gagal membuat serial animasi, dirinya memutuskan untuk jadi YouTuber. Lhaaa emang gagal kenapa tuh serial animasinya? Dikutip dari Variety, serial animasi yang dibuatnya berjudul Tenacious D (Post-Apocalypto) rupanya ditolak untuk penayangan oleh Amazon, HBO, bahkan Netflix. "Baik, kenyataannya ini adalah menyakitkan. Tapi Post-Apocalypto adalah kebanggan dan kegembiraan saya. Saya merasa ini adalah karya yang otentik dan belum pernah ditemukan," ujarnya. Tapi sayangnya serial tersebut ditolak oleh banyak pihak penayangan, uhuhu. 

Akhirnya Jack Black pun banting setir jadi YouTuber, tepatnya YouTuber untuk game. Awalnya Jack Black ogah bikin konten YouTube karena dirinya sangat menjaga image-nya. Namun setelah dibujuk oleh anaknya yang bernama Sammy, Jack Black akhirnya mulai membuat konten YouTube dengan nama Jablinski Games yang diproduseri oleh Taylor Stephens.

Jablinski Games rupanya dirilis setelah Jack Black menyelesaikan serial animasinya yang rupanya ditolak pihak penayangan tersebut, hehe. Tepatnya pada Desember 2018, channel Jablinski Games di-launching dan kini udah meraih 4 juta subscriber! Sampai saat ini, Jack Black udah menghasilkan 26 video di dalam channel Jablinski Games

Photo header via Variety

Komentar