2ea97446095e6c53a4514e127cb40e4d

Buset, banyak beud!

Pada hari Sabtu, Meghan Markle beristirahat sejenak dari cuti hamil untuk menghadiri Trooping the Color bersama anggota Keluarga Kerajaan Inggris lainnya. Ketika dia datang dan melambaikan tangan kepada kerumunan, penggemar bermata elang melihat cincin ketiga di jarinya yang bukan cincin pertunangan atau cincin kawinnya. Para pengamat Royal Family bertanya-tanya, apakah ini hadiah dari suaminya, Pangeran Harry? Mengingat, Meghan baru saja melahirkan anak pertama mereka, Archie, sebulan sebelumnya.

Tebakan bagus, tapi sayangnya tidak tepat. Perhiasan itu adalah hadiah ulang tahun pernikahan dari Harry, menurut People. Ini adalah cincin keabadian, desain yang menampilkan batu-batu berharga (biasanya berlian) di lingkaran cincin biasanya diberikan untuk memperingati sebuah momen penting, seperti ulang tahun atau kelahiran bayi.

prince harry duke of sussex meghan duchess of sussex and news photo 1154671381 1560257387

So, kedua hal itu berlaku untuk Duke dan Duchess of Sussex, yang baru saja merayakan satu tahun pernikahannya pada 19 Mei dan menyambut seorang putra pada 6 Mei. Sebuah akun milik penggemar Meghan menunjukkan bahwa cincin Meghan memiliki 'pave-set band yang halus'.

Cincin keabadian Meghan cocok dengan dua cincin lain di jari manisnya. Yang pertama adalah cincin pertunangannya, yang pertama kali dikenakan ketika ia dan Harry mengumumkan rencana pernikahan mereka pada November 2017. Ini menampilkan batu permata dari Botswana, tempat mereka pertama kali bepergian bersama sebagai pasangan, diapit oleh dua berlian yang lebih kecil dari koleksi pribadi mendiang Putri Diana. Yang kedua adalah cincin kawinnya, dengan emas Welsh yang terbuat dari Cleave & Company.

the duke and duchess of sussex make their way along the news photo 1148492879 1560261145

Cincin keabadian bukanlah hal baru bagi Royal Family. Menurut People, Pangeran William memberikan satu cincin keabadian kepada Kate Middleton setelah anak pertama mereka, Pangeran George lahir.

photo via harpersbazaar

Komentar