pasangan bahagia

Mana nih yang keliatan bahagia banget menurut lo?

Mengulas soal kisah cinta alias asmara adalah sesuatu yang selalu menarik. Nah, kali ini kita akan coba buat mengulas dengan cara yang agak unik. Mungkin lo pernah dengar istilah haptics. Ini merupakan komunikasi nonverbal melalui sentuhan yang dipelajari oleh social psychologists. Lewat haptics, para ahli bisa mengeliat gimana hubungan pasangan. Nah, psikolog juga udah menyiapkan tes unik buat mengungkap soal kisah cinta lo nih.

Akan ada beberapa gambar pasangan. Dari semua gambar ini lo bisa bebas milih satu. Pilihlah satu pasangan yang menurut lo paling bahagia. Jawaban tiap orang mungkin akan beda sesuai dengan kondisi masing-masing. Udah paham kan? Langsung lihat dan pilih gambarnya aja nih.

pasangan bahagia

Gambar 1

pasangan 1

Dalam hubungan ini terlihat jelas bahwa si cewek sangat bangga sama pasangannya. Dia pengen dunia tahu bahwa pasangannya itu adalah miliknya. Di sisi lain, si cewek sangat mandiri, bisa jaga diri dengan baik, dan nggak begitu peduli sama apa kata orang. Cowoknya pun demikian. Si cowok sangat menghargai hubungan ini. Prinsip yang dipakai oleh pasangan ini dalam menjaga hubungan adalah keterbukaan.

Gambar 2

pasangan 2

Di belakang cowok luar biasa ada cewek yang nggak kalah luar biasa. Kalimat itulah yang cocok buat menggambarkan hubungan lo dan pasangan lo. Si cewek sangatah perhatian terhadap hal-hal penting dan nggak akan membiarkan cowoknya dalam kesulitan. Dia akan membantu cowoknya agar segera bangkir. Dengan bantuan dan dukungan dari si cewek, akhirnya cowok jadi bisa melakukan hal-hal yang luar biasa.

Gambar 3

pasangan 3

Pilih gambar nomer 3? Itu artinya pihak cowok cukup mendominasi. Dia bertanggungjawab tapi di sisi lain dia agak gampang marah. Untungnya ceweknya bisa menyeimbangkan kemarahan cowoknya sehingga dia bisa jadi lebih tenang.

Gambar 4

pasangan 4

Sangat jelas terlihat bahwa si cowok sangat amat ingin melindungi ceweknya dari segala macam bahaya. Dia nggak mau ceweknya menghadapi masalah. Pasangan ini juga saling menghormati dan saling percaya. Itulah yang membuat hubungan jadi lebih kuat dan awet.

Gambar 5

gambar 5

Kalo lo pilih gambar ini, itu artinya lo dan dia adalah pasangan yang selalu saling mendukung apapun yang terjadi. Lo sangat menikmati tiap waktu bersama dia meskipun hanya melakukan hal-hal sederhana. Pokoknya apapun kegiatannya asal bersama, kalian pasti bahagia dan bisa menikmati waktu.

Gambar 6

pasangan 6

Lo dan dia bukanlah tipe pasangan yang menunjukkan perasaan di hadapan publik. Kalian saling menghargai keinginan satu sama lain, hobi, dan opini masing-masing. Meskipun jarang pamer kemesraan di lini masa, di dunia nyata kalian berdua sebenernya sangat manis dan romantis. Kalian selalu bisa jadi penghibur untuk sata sama lain.

Sumber: Brightside

Komentar