shadow

Tentang siapa lo dan gimana orang memandang lo.

Yaaash, yash, yassh, kali ini kita mau mencoba buat mengenal diri sendiri lagi. Kita gunakan gambar. Kayak yang udah disebutkan di judul bahwa akan ada beberapa gambar perempuan. Well, lebih tepatnya ini adalah bayangan perempuan. Lo harus memilih satu aja yang menurut lo paling tua. Meski sekilas bentuknya mirip, lo tetep harus mementukan satu aja. Satu yang pertama kali menarik perhatian lo sebagai sosok yang paling tua. Itulah pilihan paling jujur. Biar nggak usah balik ke halaman atas, nih P! kasih gambarnya sekali lagi yah.

Sekarang lo pasti udah punya satu pilihan kan? Kalo gitu, mari kita lihat penjelasan dari pilihan lo.

Bayangan 1

shadow 1

External character: Lo jarang senyum tapi sebenernya lo suka ketawa sama orang-orang tertentu. Orang di sekitar lo biasanya mudah membaca pikiran dan emosi lo hanya dengan melihat tindakan lo. Di sisi lain, lo adalah sosok yang cukup rasional.

Internal character: Lo punya rasa percaya diri yang tinggi dan mudah beradaptasi di tempat baru. Terhadap orang yang pernah nyakitin lo, biasanya lo mau memaafkan tapi susah melupakan.

Bayangan 2

shadow 2

External character: Inilah individu yang sangat optimis, positif, dan berani. Lo nggak akan pernah membiarkan orang lain melihat sisi lemah lo atau kesedihan lo. Lo sangat bisa diandalkan dan setia sama mereka yang menghargai lo.

Internal character: Lo menghargai mereka yang dekat sama lo lebih dari menghargai diri sendiri. Lo juga selalu mandiri dan sabar.

Bayangan 3

shadow 3

External character: Lo termasuk manusia yang pintar, karismatik, dan orang-orang di sekitar lo sangat menghormati lo sebagai pemimpin. Lo sangat bisa diandalkan dan sering membantu orang lain. Di sisi lain, lo dinilai sebagai sosok yang unapproachable bagi orang yang belom kenal sama lo.

Internal character: Meski lo selalu keliatan kuat di luar, sebenarnya hati lo sangat lembut. Lo sangat tertutup sama orang lain. Hal itulah yang membuat lo nggak punya banyak teman.

Bayangan 4

shadow 4

External character: Bagi orang di sekitar lo, lo adalah sosok yang sangat menyenangkan, ramah, bertanggung jawab, dan pemberani.

Internal character: Di balik sikap ramah lo sebenarnya lo mengalami kesulitan dalam membagikan apa yang lo rasakan ke orang lain. Gara-gara itu lo dikenal sebagai sosok yang cukup misterius.

Komentar