old man

Butuh teknik penglihatan yang baik.

Yow, yow, yowww! Apa kabar semuanya? Masih seger atau udah mulai lemah, letih, lesu? Uluh-uluh, sini P! kasih yang seger-seger tapi bukan rujak atau es buah loh. Ini adalah sebuah brainteaser yang siap menghentak otak dan mata lo biar kembali tersadar dan nggak lemes-lemes lagi.

Semoga aja lo belom pernah ngeliat brainteaser ini sebelumnya yah. Hihi. Ini adalah sebuah tes di mana lo akan dikasih sebuah gambar ilusi optik. Yah, namanya juga ilusi tentu akan ada banyak tipu daya yang mengecoh di sana sini. Di gambar ini, lo diminta buat menemukan satu binatang dalam waktu kurang dari 2 menit. Cukup lama kan waktunya ya atau setidaknya terdengar cukup lama.

Via Tenor

Udah siap?

Yakin?

Coba tarik nafas dulu deh.

Okay, kita lihat lagi gambarnya yah.

Ini dia.

old man

Hal pertama yang lo lihat pasti gambar wajah laki-laki tua yang mengenakan topi. Ya nggak? Wajahnya keliatan agak sedih dan ekspresinya aneh. Bukan begituuuh? Nah, yang harus jadi fokus lo adalah gambar binatang yang tersembunyi. Bisakah lo melihatnya? Gambar binatang apakah itu?

Via tenor

Selama ini sih hanya ada 1% orang yang bisa menemukan jawaban dalam waktu kurang dari 2 menit. Gimana? Lo udah mau nyerah? Tunggu dulu, ada clue yang siapa tahu bisa membantu.

1. Perhatikan hidungnya. Lo yakin ada orang yang bentuk hidungnya kayak gitu?

2. Lihat di telinga kirinya. 

3. Perhatikan bagian mata laki-laki tua itu dengan sangat jeli.

4. Yang terakhir lihatlah bentuk garis rambutnya.

Via Tenor

Udah ketemu jawabannya belom. Apakah gambar binatang yang dimaksud udah nampak jelas? Kalo masih belum, mendingan lo lihat jawaban yang benar aja deh biar nggak penasaran.

puppy

Itu adalah gambar anak anjing yang lagi duduk di atas karpet sambil menikmati tulang.

Komentar