v

Sebagian besar orang sih gagal.

Hari lo tentu jadi membosankan dan nggak lengkap kalo belom menaklukkan sesuatu yang seru. Setuju nggak? Nah, yang seru itu nggak harus liburan ke gunung lalu belok ke pantai. Nggak melulu itu. Ada cara seru lain buat seenggaknya bikin otak lebih fresh yakni dengan menyelesaikan sebuah brainteaser. Are you ready to do it now?

Petunjukkan sangat amat sederhana dan mungkin lo juga udah tahu apa yang harus dilakukan sama brainteaser ini. Akan tetapi P! akan tetep ngasih sedikit penjelasan biar tulisan ini terlihat lebih panjang. Hihi. Nah, yang harus lo lakuin adalah menemukan huruf "V" yang tersembunyi di antara puluhan huruf "Y". Hitunglah ada berapa banyak jumlah huruf "V". Jawablah dalam waktu kurang dari 10 detik.

v

Via Wake Up Your Mind

Apakah lo udah punya jawaban? Sudah yakin dengan jumlah huruf "V" yang berhasil lo temukan? Kalo nggak yakin lo bisa coba lakukan permainan ini sekali lagi karena sebagian besar orang emang nggak berhasil di percobaan pertama. Kalo lo udah yakin, mari kita intip jawabannya.

jawaban

Jawaban yang benar adalah ada 10 huruf "V" yang nyempil di gambar tersebut. Gimana, gimana, bener apa nggak jawaban lo? Kalo salah, nggak usah sedih. Ada kesempatan kedua nih. Lo bisa menaklukkan brainteaser kedua ini. Prinsip permainannya sama kok. Ini diganti soal aja. Lo harus menemukan huruf "B" di antara angak "8" ini dan menghitung jumlahnya ada berapa. Waktunya sama yakni 10 detik sadjaaaah. Silahkan mulai berhitung.

B

Via Wake Up Your Mind

Harusnya di percobaan kedua ini lo udah bisa lebih tenang, teliti, dan jeli. P! yakin kali ini jawaban lo benar. Okay, udah siap buat tahu jawabannya? Ada 9 huruf "B" di gambar. Kalo lo penasaran letaknya dimana aja, lihat aja nih.

b

Cukup sekian brainteaser kali ini. Semoga aja lo jadi lebih segar, semangat, dan nggak ngantuk lagi yah. Semangaaaat!! Kalo kali ini masih gagal, besok coba lagi yeee.

Komentar