bahagia

Jangan disia-siakan yaah.

Akhir pekan dan dapat keberuntungan?? Duuuh, siapa yang mau nolak coba? Semua orang pasti pengen banget tapi mungkin sekarang bukan giliran lo. Akhir pekan ini akan jadi momen istimewa bagi tiga zodiak ini aja. Sebelum pesimis, coba dicek dulu nih siapa tahu aja zodiak lo niiih. Kalo bukan, jangan manyun yah. Tetap nikmatilah akhir pekan lo.

1. Cancer

bahagia

Via Whole Life Challenge

Keberuntungan yang akan dirasakan oleh Cancer bukanlah dapat undian sabun cuci piring apalagi ale-ale. Keberuntungannya berupa energi yang luar biasa yang bikin dia antusias dan lebih berani untuk melakukan hal yang diam-diam dia impikan. Dia akhirnya nggak ragu buat melakukan apa yang selama ini pengen dia lakukan. Pertahankan semangat ini, jangan cuma pas akhir pekan aja looh. Tetaplah berusaha untuk jadi diri sendiri. Lo itu luar biasa.

2. Scorpio

Petualangan

Via Pexels

Heeey, lo yang berzodia Scorpio. Kalo lo denger keberuntungan, jangan langsung mikir bakal dapat durian runtuh atau dapat pacar baru yah. Keberuntungan yang dimaksud adalah mood yang baik dan adrenalin serta jiwa petualang lo yang lagi membara banget yah saat ini. Hal itu bikin lo jadi ngerasa bahagia. Nggak ada salahnya loh kalo dituruti. Yuk, lakukan sesuatu yang menantang yang belom pernah lo lakukan sebelumnya. Hal itu pasti akan jadi sesuatu yang membekas dan nggak bisa lo lupakan seumur hidup. Jangan takut untuk melampaui batas yah, Scorpio.

3. Pisces

DIY

Via suttonselect.com

Keberuntungan macam apa yang akan didapatkan si Pisces. Sama kayak dua zodiak yang sebelumnya, keberuntungan ini bukan dalam wujud menang undian apalagi dapat warisan. Bukan itu yaaah. Keberuntungannya lebih secara emosional. Di akhir pekan ini lo akan ngerasa lebih kreatif. Ada aja ide unik yang muncul buat bikin sesuatu yang bagus dan berguna. Jangan sampai lo sia-siakan momen kayak gini. Berkaryalah dan jangan mager buat nurutin ide liar lo.

Foto Header: Pinterest

Komentar