pri 75456941 e1562857941906

Salut!

Seorang ibu akan selalu memberi dukungan untuk anak tercintanya. Hal ini juga yang dilakukan oleh wanita bernama Mary McCormick. Ibu yang berasal dari Florida, AS itu rela menunggu selama tujuh jam untuk bisa naik pesawat yang akan diterbangkan oleh anaknya, Ryan McCormick.

Mary sebenarnya sudah mendapatkan kabar bahwa ada penundaan keberangkatan pesawat selama tujuh jam. Inilah yang membuat penumpang lain memilih untuk membatalkan tiketnya dan mengubah jadwal penerbangan. Walau demikian, Mary memutuskan untuk tetap tenang dan menunggu pesawat yang akan diterbangkan Ryan. Pada akhirnya, Mary menjadi satu-satunya penumpang di pesawat yang hanya dipiloti sang putra seorang diri.

pri 75456938

Memiliki satu pilot dalam satu pesawat bisa dibilang sebagai sesuatu yang berbahaya, kecuali untuk pesawat yang berukuran kecil. Tapi, Ryan sepertinya tidak khawatir karena Mary sebenarnya adalah seorang pensiunan kapten pesawat, sehingga dia percaya akan baik-baik saja jika terjadi sesuatu padanya. "Setelah penundaan tujuh jam kemarin, semua penumpang memilih untuk mengubah jadwal penerbangannya, kecuali ibu saya," tulis Ryan di Facebook.

"Saya memiliki kesempatan luar biasa untuk menjadi pilot pribadinya." Mary kemudian diundang ke kokpit untuk melakukan foto bersama sang buah hati.

pri 75456940

Beberapa pengguna Facebook merasa terhibur dengan kisah Mary dan anaknya. "Ibu adalah yang terbaik dalam segala situasi. Itu sangat keren," tulis seseorang. Kemudian yang lain menambahkan, "Sungguh momen yang menyenangkan bagi mereka setelah hari yang menegangkan. Saya menyukainya."

photo via metro

Komentar