Kalo nggak fokus, nggak akan ketemu.

Ada orang yang susah banget buat konsentrasi tapi ada juga yang punya konsentrasi bagus. Kalo dia lagi konsentrasi, dia bisa ngeliat detail-detail kecil yang kadang nggak bisa ditemukan orang lain. Nah, coba deh lo tes diri lo sendiri. Apakah lo punya konsetrasi yang bagus atau saat ini lo lagi mengalami kesulitan dalam berkonsentrasi.

Ceritanya ini adalah gambar sebuah kota yang awalnya tuh padat banget. Suatu hari, kota itu jadi sangat kosong. Nggak ada lagi orang di sana. Yang ada di sana tinggal burung-burung kecil yang hinggap di jalanan, bangunan, dan titik lainnya. Ada delapan burung di sini. Bisakah lo temukan semua burung itu?

Sudah ketemu semua atau masih ada yang nyelip dan belom ketemu? Mendingan lo nyerah aja deh. Huhuuuu~ Lihat jawabannya aja di bawah ini.

Ada beberapa gambar yang telihat jelas dan ada juga yang nyempil dan kecil. Itu emang jadi tantangannya buat ngetes apakah lo masih bisa fokus terutama saat udah di bawah tekanan.

Komentar