14035310 image crop 675x371 1561998866 728 a7f964f4eb 1563275307

Ada-ada aja!

Lo mungkin sering menemui momen awkward di keseharian, mulai dari salah mengambil barang milik orang lain karena kembar, salah menggandeng tangan, sampai salah manggil nama orang yang pastinya ngeselin abis. Cuma nih, walau pengalaman buruk itu terjadi, beberapa orang malah memilih cuek, tidak menyembunyikan momen tersebut, dan bahkan ada yang berani untuk menertawakan secara blak-blakan. Nih lihat sederet potretnya!

1. Ada yang melorot!

Seorang bocah yang berumur tiga tahun memberi tahu pada pria di depannya bahwa ada yang salah dengan celananya.

14036460 image crop 717x814 1562573219 728 2da983e24b 1563275307
via imblackgrapes / reddit

2. Saat lo terjebak di tempat yang salah.

Mungkin hal ini bakal terjadi pada setiap orang yang sedang berada di tempat dan waktu yang tidak dia inginkan. Btw, kalau lagi browsing gini mendingan brightness hp-nya dikecilin lagi deh biar nggak gampang diintip tetangga!

14036160 image crop 728x477 1562572880 728 109d8c8ad4 1563275307
via Brad_Gagnon / twitter

3. Saat lo kepanasan tapi nggak bawa karet rambut.

Buat lo yang punya rambut panjang, sebaiknya lo membawa 'senjata' seperti jepit atau karet rambut yang bisa diandalkan saat lo mulai kepanasan. Kalau nggak bawa, mungkin lo bisa mengandalkan alat lainnya seperti bolpoin, cuma terkadang malah zonk gini hasilnya. Ehe.

14035310 image crop 675x371 1561998866 728 a7f964f4eb 1563275307
via pieCharmed / reddit

4. Ciye kembar.

Seorang pria kehilangan iPad miliknya yang berwarna hitam. Ia sudah mencarinya selama 13 hari belakangan, sampai pada akhirnya ia menemukan sebuah keajaiban.

cj5pcerveaaehwf
via freshbluntz

5. Yah, patah!

Inilah mengapa manusia harus selalu belajar ikhlas, termasuk ketika barang kesayangannya rusak tanpa sebab.

14036860 image crop 2750x2588 1562572802 728 6dbc220794 1563275307
via NRL87 / reddit

6. Nasib rubber duck yang ditinggal di mobil.

Jangan pernah meninggalkan mainan bebek karet di mobil, atau benda itu akan kepanasan dan mengalami nasib yang mengenaskan.

14036660 image crop 1500x807 1562575372 728 ad362f2ce2 1563275307
via markyshmarky / twitter

7. Salah kue!

Seorang wanita mengatakan pada teman-temannya bahwa ia menginginkan kue ulang tahun yang bergambar wajah penyanyi Mariah Carey. Sayangnya ada kesalahpahaman yang membuat kuenya malah bergambar ahli fisika bernama Marie Curie.

14036410 image crop 826x855 1562572155 728 69b9adf7f1 1563275307
via harrietalida / twitter

Haduuh emang kocak abis sih ya. Apakah lo pernah mengalami kejadian serupa? Jangan sampai deh kejadian kocak atau enah ini menimpa lo, atau risikonya lo bakal jadi obrolan sama temen-temen dalam waktu 7x24 jam sampai mereka bosan!

Komentar