Apakah lo bisa menaklukkan tes ini?

Ada dua tipe orang di dunia ini. Pertama adalah golongan manusia yang gampang banget panik. Kedua adalah mereka yang bisa tetap tenang dan bisa berpikir jernih meski dalam kondisi yang sebenernya bikin panik. Nah, kali ini kita mau ngetes nih kira-kira lo masuk tipe yang mana. Tesnya nggak akan berisi 100 pertanyaan dan lo juga nggak harus nulis essay sebanyakk 10 halaman. Tesnya cukup sederhana, lo hanya perlu menebak beberapa gambar di bawah ini dalam waktu yang secepat mungkin.

#1 Ada berapa lingkaran yang bisa lo temukan di gambar berikut ini. Hitung secepat dan seakurat mungkin dalam waktu kurang dari 10 detik.

tes 1

#2 Temukan dan hitunglah jumlah anjing dan kucing yang bisa lo lihat di gambar berikut ini. Inget yah, waktunya nggak boleh lebih dari 10 detik. Buktikan lo masih tetep bisa berpikir dan tenang dalam kondisi tertekan.

cats and dogs 2

#3 Sekarang lo nggak perlu berhitung lagi. Kali ini lo nggak boleh panik dan tetaplah fokus buat menemukan satu gambar botol yang aneh dan beda dari yang lainnya. Waktu yang lo miliki masih sama yaitu 10 detik.

tes 4

#4 Cara mainnya sama kayak tes nomer 3. Lo hanya harus menemukan satu aja benda yang aneh di gambar yang satu ini. Kali ini waktunya dikurangi yah? 5 detik berani nggak? Kalo nggak berani, 10 detik aja nggak apa-apa deh.

#5 Ini adalah soal yang terakhir. Karena itu, lo akan dikasih waktu yang sangat istimewa buat menemukan satu gembok yang nggak terkunci. Waktunya adalah 7 detik sajaa. Ayooh, pasti bisa. Asalkan lo tenang dan optimis, pasti ketemu kok. Jangan panik dulu.

tes 5

Gimana, gimana? Adakah yang sukses menyelesaikan semua soal di atas dengan tepat waktu? Sini, sini, P! ucapkan selamat dulu. Nah, buat yang belom bisa menemukan jawabannya dengan benar, lo bisa intip kunci jawabannya nih biar ntar nggak bobok panasaran.

#1 

#2 

Ada 3 Kucing dan 4 Anjing

#3 

#4

#5

Komentar