preview 13820660 1200x630 99 1562334929

Patut diacungi jempol gak nih?

Beberapa orang mengatakan bahwa, kalau lo ingin menyelesaikan pekerjaan dengan cara cepat dan efektif, mintalah orang yang malas untuk melakukannya. Lewat sederet foto berikut ini, P! bakal kasih lihat bahwa pernyataan itu ada benarnya juga. Pastinya, orang-orang berikut ini bisa mendapatkan banyak hal terbaik dari kemalasan mereka. Simak yuk!

1. Seorang pria yang membutuhkan rehat sejenak dari pekerjaannya nekat mengedit foto ban mobilnya dengan Photoshop.

13820210 3654160 1a333e15727e11d309effaef52a29bf92523cf0c 728 1 1562069470 728 74b6a14247 1562334929
via Papa Boardslide ‏ / Twitter

2. Saat lo pengen dengerin musik, tapi lo sebenarnya malas pegang hp dan lagi nggak punya kantong.

13820310 12306510 1562015979 728 73fd4c0270 1562334929
via mralix/ reddit

3. Saat kepandaian lo dalam menghemat waktu dan kemalasan lo menyatu dan merasuki pikiran dalam sekejap.

13820960 image crop 640x792 1562095024 728 c5424bcfd5 1562334929
via Rpark888 / reddit

4. Ketika pepatah 'membunuh 2 burung dengan satu batu' dipraktikkan.

13820860 image crop 771x620 1562095351 728 449357633b 1562334929
via feelosophiya / reddit

5. Saat lo tidak ingin bangun di tengah malam untuk pergi ke toilet, tapi masih menginginkan kenyamanan yang sama.

13819910 1 1562092513 728 cd9153784d 1562334929
via TheRabbitHole-512 / reddit

6. Saat kursi sudah tidak lagi terasa nyaman untuk dijadikan tempat duduk.

13820910 image crop 1536x1697 1562092635 728 b8a7e9562d 1562334929
via jaf21/ reddit

7. Saat mengganti AC bukanlah sebuah pilihan.

13820760 image crop 640x733 1562093366 728 7ea8efaddb 1562334929
via yuorid / reddit

8. Ketika lo ingin sungguh-sungguh menghabiskan satu hari penuh dengan bersantai.

13819410 13 1562102060 728 19f7fc89dc 1562334929
via GeoKureli / reddit

9. Mungkin saja, kehidupan pria ini sudah tidak bisa lepas dari 'kemalasan'.

13819360 1 1562151959 728 674812196d 1562334929
via northead / reddit

10. Saat lo malas turun ke bawah untuk mengambil benda yang jatuh dari ketinggian.

13819310 its sunday time to get your lazy on 30 photos 11 1562155338 728 f44538eeb1 1562334929
via unknown / imgur

11. Ketika lo dan komputer sudah terlalu sulit untuk dipisahkan.

13819160 4317260 kidwicom br fotos da semana 26 1518591835 650 d248bd68ce 1520715861 1562155293 728 a7e739984a 1562334929
via alvaedison / reddit

Hmm, bener-bener bikin nggak habis pikir ya sederet foto kemalasan tadi. Btw, apa sih hal paling malas, sekaligus paling cerdas yang pernah lo lakukan dalam kehidupan? Semoga aja lo juga nggak kalah kreatif ya dari sederet manusia yang ada di foto tersebut!

Komentar