solo traveling

Ciyeeeh, yang lagi hepiii.

Nuansa bulan Agustus udah berasa banget nih. Orang jualan bendera dan pernak-pernih khas 17 Agustus udah mulai berjajar di pinggir jalan. Lo sendiri mungkin juga lagi dalam proses persiapan buat lomba balap(an) dapetin hatinya atau malah lomba makan teman. Okaaay, okay, daripada kita ngomongnya malah kemana-mana mendingan kita langsung ke topik utamanya aja yah. Kita mau bahas tentang siapa aja yang bakal dapat banyak keberuntungan di bulan Agustus ini. Kalo kata astrologi sih, para pemilik zodiak yang berikut ini niiih.

1. Aries

traveling berdua

Duhai Aries, sekarang saatnya lo keluar dari cangkang lo. Yook, tunjukkan pada dunia siapa diri lo yang sebenernya. Saat ini adalah waktu terbaik buat lo memulai sesuatu yang baru dan akan bagus banget buat masa depan dan kebahagian lo. Jangan ragu buat mengutarakan semua ide dan kreativitas lo. Oyah, nggak cuma dalam karier aja loooh, Aries juga akan dapat keberuntungan dalam hal cinta. Ciyeeeh, kayaknya bentar lagi baka ada yang jadian nih.

2. Leo

leo

Via Weheartit

Bulan Agustus tuh emang bulannya Leo banget deh. Nggak cuma ulangtahun, bulan ini lo juga akan dapat banyak karma baiik. Iyaaah, ini beneran loh. Sekarang saatnya lo menikmati hasil dari usaha yang udah pernah lo lakukan. Saatnya juga buat lo melepaskan hal-hal yang toxic dalam hidup lo. Nggak usah takut dan ragu bakal nyesel di belakang. Kalo saat ini udah toxic, nanti tetep akan toxic kok. Sekarang waktunya lo buat bersinar like a diamond.

3. Sagitarius

solo traveling

Via Elite Daily

Hi, Sagitarius. Selama datang di fase yang penuh petualangan. Lo akan belajar banyak hal dengan melakukan traveling ke tempat baru. Lo juga akan dapat banyak pengalaman seru sepanjang bulan ini. Jadi jangan ragu buat jalan-jalan sejenak yah. Lupakan dan lepaskan semua hal yang selama ini membebani lo. Rayakan kebahagian dan kebebasan lo. Carpe diem, Sagitarius.

Komentar