ilustrasi

Yang sabar yaaah.

Juli udah berlalu dan sekarang udah masuk bulan Agustus nih. Di bulan ini tentu aja semua orang pengen punya harapan baru, semangat baru, tapi bukan malah nambah masalah baru. Ya nggak siiih? Hmmmm, sayang ohh sayang yang namanya hidup tuh nggak bisa lepas dari yang namanya masalah. Kadang kita harus ngerasain momen-momen buruk. Nah, bulan Agustus 2019 ini kayaknya bakal jadi bulan kurang baik buat 3 zodiak ini.

1. Taurus

Via Pinterest

Taurus ini mulai 'keterlaluan' sama diri sendiri. Dia juga udah ada di titik buta nggak bisa ngebedain mana kerja keras dan mana yang keras kepala. Coba lebih relaks lagi. Jangan terlalu gegabah dan emosi. Jangan sampai potensi dan passion lo malah kalah sama emosi lo yang terlalu gede.

2. Libra

Via Pinterest

Agustus ini kayaknya emang bukan bulannya Libra. Lo udah mulai ngerasa nggak nyaman, khawatir berlebihan, dan emosional. Bahkan, lo mungkin ngerasa bahwa saat ini lo butuh sesuatu yang beda karena lo udah mulai nggak nyaman. Haduuuuh, tolong lebih bersabar lagi yah. Lo pasti bisa kok mengatasi kondisi emosi lo yang lagi nggak stabil. Jangan sampai ntar nyesel di belakang.

3. Capricorn

Via Pexels

Kayaknya sih Agustus ini akan jadi momen terburuk buat Capricorn. Di sisi lain, ini bisa jadi titik balik buat lo. Masalah yang lo hadapai saat ini mungkin emang nggak gampang. Lo harus nguras energi, waktu, emosi, dan lainnya. Akan tetapi nggak ada yang sia-sia kok. Kalo lo mau melakukan sesuatu yang sekiranya bahaya atau terkesan memberontak banget, coba pertimbangkan sekali lagi. Apakah lo siap sama kemungkinan buruknya?

Komentar