lego friends 1

Patut dikoleksi ini!!

 

Siapa sih yang nggak tau serial yang satu ini? Yass "Friends" merupakan salah satu serial Amerika yang paling banyak ditonton. Episode acara ini ditonton oleh 52,4 juta orang Amerika, pada saat itu, dan menjadikannya sebagai final terbesar keempat dalam sejarah TV.

Serial yang bercerita tentang lima sekawan ini tayang dalam 10 musim dan 236 episode. "Friends" ditayangkan pertama kali pada September 1994 lalu. Yass berarti sekarang usianya udah 25 tahun nihh. Quarter life! Anjay!

Karena memasuki usia yang spesial, tentu ada yang spesial dong. Salah satunya dari Lego. Yas, Lego meluncurkan Central Perk, set ikonik dari "Friends", dalam rangka merayakan 25 tahun ini.

lego friends 3

Ide ini muncul dari Februari lalu. Dalam pembuatannya pun mengalami banyak perubahan, salah satunya dari terdiri 1700 keping jadi 1070 keping saja. Penyederhanaan ini dilakukan salah satunya untuk menjaga harga tetap murah.lego friends 2

Set ini terdiri atas tenda garis merah-putih, logo Central Perk yang besar di jendela, pintu ganda, panggung tempat Phoebe menyanyikan lagu-lagunya. Serta ada sofa oren besar dan nyaman, meja kopi tepat para pemeran biasa berkumpul. Dan yang nggak boleh ketinggalan yakni para pemerannya.

lego friends 4

lego friends 5

Lego Central Perk akan mulai dijual pada 1 September mendatang dengan harga US$59,99. Sikat nggak nih?

Komentar