Cemunguuuds eaaaa.

Wah, wah, wah, kita udah masuk tengah bulan Agustus nih. Gimana nih para sobat misqueeen, apakaha sudah berasa akhir bulan meski baru tanggal pertengahan? Kalo iya berarti kita sama. Huhuuu~ Oke, nggak usah kita bahas soal keuangan. Kita bahasa soal ramalan bintang secara keseluruhan aja yah. Menurut astrologi, ternyata ada tiga zodiak yang akan mengalami masalah yang cukup rumit di tengah Agustus ini. Daripada lo takut, mendingan cek dulu aja nih. Siapa tahu aja bukan zodiak lo.

1. Cancer

Via rd.com

Hi, Cancer. Sini peluuuk dulu. Belakangan pasti lo lagi ngerasa punya beban yang berat banget yah. Pukpukpuk. Lo harus bertahan ya dan selesaikan masalah satu persatu. Mungkin saat ini lo masih ngerasa sedih dan hidup lo berat karena lo belom mau mengiklaskan dan melepaskan masa lalu. Coba deh belajar buat nerima dan lepasin aja masa lalu lo. Kalo lo bisa melepaskannya, awal yang baik akan menunggu lo kok.

2. Capricorn

cowok stress

Via Heart.org

Kayaknya si Capricorn ini belakangan lagi galau berat gara-gara lo mulai sadar ada sesuatu yang hilang dalam hidup lo. Lo mulai ngerasa kayak ada yang kurang gitu. Entah itu pasangan, perhatian, kehangatan keluarga, waktu sama orang terdekat, atau apapun. Pokoknya lo mulai ngerasa nggak bahagia sama hidup karena ternyata lo kehilangan sesuatu yang selama ini nggak lo sadari. Sesuatu itu ternyata sangat berharga dan penting banget dalam hidup lo.

3. Aquarius

Via NBC News

Lo lagi belajar buat memisahkan diri dari orang lain yah? Itu bukan hal yang salah sih apalagi kalo orang yang lo maksud adalah orang yang selama ini nutupi kemampuan lo. Awalnya mungkin berat buat lepas dari dia karena selama ini lo udah terbiasa jadi bayang-bayangnya tapi nggak apa-apa. Perlahan tapi pasti selagi lo optimis, lo pasti bisa menunjukkan siapa diri lo yang sebenarnya. Orang akan mulai menghormati dan menghargai lo.

Komentar