cewek minta putus

Waspadalah, waspadalah, waspadalah!!!

Body language seseorang bisa menunjukkan lebih banyak hal dari cuma sekadar kata-kata. Asalkan lo paham gimana cara baca body language atau gesture seseorang, lo bisa menebak isi hati dan apa yang bakal disampaikan orang lain ke lo. Karena body language ini merupakan pembahasan yang cukup luas, kali ini kita persempit aja. Kita mau belajar soal gesture saat seorang cewek pengen putus sama pacarnya. Penting nih buat lo yang punya pacar biar bisa segera peka kalo ceweknya mau minta putus.

1. Menyenderkan kepala di tangan

gesture 1

Nope!!! Ini bukanlah gesture kalo doi minta putus kok. Ini baru peringatan aja. Gesture ini bisa diartikan sebagai kebosanan dan kejenuhan. Kalo dia udah sering pakai gesture ini saat ketemu sama lo, itu artinya dia bosan sama lo. Dia belom mau putus sih tapi dia udah nggak ngerasain adanya sesuatu yang menyenangkan dari lo maupun hubungan yang kalian jalani. Sebelum terlambat, coba deh dibicarakan. Bikin dia bahagia dan nyaman lagi sama lo.

2. Naruh jari di dagu

gesture 2

Inilah dia satu gesture tanda bahaya. Kalo cewek lo udah mulai naruh jarinya di dagu, dia lagi ngambil keputusan. Kalo menurut pengamatan sih 90 persen keputusannya adalah dia mau putus sama lo. Dia sudah mantap, yakin, dan siap untuk kembali menyandang status single.

3. Nyentuh bagian hidung

gesture 3

Gerakan yang satu ini bisa jadi sinyal-sinyal yang nggak enak. Dia belom mau putus sekarang tapi nggak tahu deh besok atau lusa. Dia masih dalam proses mempertimbangkan banyak hal. Biasanya dalam fase ini dia udah mulai bohong dan menyembunyikan banyak hal dari lo. Mungkin aja dia masih memuji lo tapi itu juga nggak dari hatinya. Dia melakukan semua hanya demi formalitas karena saat ini lo dan dia masih berstatus sebagai pasangan.

Sumber: Fabiosa

Komentar