worst-design-pictures-people-have-6-5d514b8cca268__700.jpg

EH PERMISIHHH, NIH GIMANA MAKSUDNYA SIHHH?

Sebuah arsitektur selain dibikin biar sedep dipandang, tentunya harus berfungsi dengan baik ketika seseorang menggunakannya. Tapi ternyata ada lhoooo, yang kayaknya lupa untuk mempertimbangkan hal ini. Jadinya malah bikin lo bertanya-tanya ketika lihat, "nih ngapain sih bentuknya kayak begini heeehh?". Nggak percaya emang ada beneran bentuk arsitektur yang nyeleneh dan entah berfungsi dengan baik atau nggak? Lo lihat aja langsung fotonya di bawah ini.

 

1. WC Bak Singgasana Raja

Kalau WC ya cukuplah di atas lantai, nggak perlu terlalu tinggi daripada wastafel. Nah kalau yang ini WC-nya udah kek singgasana raja euyyy. Turunnya ati-ati kepleset yakk~

1160337757199314945-png__700.jpg

 

2. "Akuuu Jatuh dan Tak Bangunnn Lagiii"

Yhaaa gimana yaaa, habis jatuh terus bakalan nggak bisa bangun lagi kalau mendadak buka pintu langsung tangga yang njeblos begitu yahahahah. Tiati gaaesss.

worst-design-pictures-people-have-1.jpg

 

3. Kalau Mau Duduk di Sana, Lewat Mana Tuh?

Yang jadi pertanyaan kedua setelah gimana cara duduk kalau di sana adalah: "NGAPAEN WOOOYYY ADA KURSI TAPI NGGAK BISA KE SANA?. Hmm, barangkali itu cuma pajangan atau bentuk dari pameran sofa langka. 

worst-design-pictures-people-have-3-5d5110d2f15c9__700.jpg

 

4. Nnnggghhh Gimana Yaaa?

Itu iya ada pagar rumahnya, tapi sebelah kanan kirinya bolong? Yodaaah, sama aja boong dong gaeees. Sungguh keringat sia-sia untuk bikin pagar yang kentang fungsinya. 

worst-design-pictures-people-have-6-5d514b8cca268__700.jpg

 

5. Ada Tangga Kecil di Dapur Tuk Menuju Ruangan Rahasia

Ternyata ruangan rahasinya adalah WC duduk alias toilet. Jadi bayangin tuh yaaa, lo lagi enak-enak masak mie kuah instan dobel pake telor, terus sambil denger adek lo sakit perut di WC. Ewwww~

1160360081831206912-png__700.jpg

Photo via Bored Panda

Komentar