atta

Selamat Bang Atta, A Team mana suaranya?

Yooo yooo wassap wassap A Team!!! Hahahaha, siapa sih yang nggak kenal sama YouTuber paling terkenal sejagat YouTube yang juga menjadi YouTuber pertama yang memiliki 10 juta subscribers di Asia Tenggara? Pastinya pada tau kan? Hayo ngaku nggak usah malu-malu deh kalo lo adalah seorang A Team sejati dari lahir!

Ngomong-ngomong soal Babang A Team yang kontroversial ini, ada berita terbaru soal Muhammad Attamimi alias Atta Halilintar yang super fenomenal. Tenang aja kali ini Babang Atta nggak membuat kontroversi baru kok guys. Melainkan menorehkan prestasi di kancah internasional.

Atta dikabarkan baru aja masuk ke dalam daftar 10 orang dengan pendapatan terbanyak di jagat YouTube. Dilansir dari Cosmopolitan, Atta berhasil mencatatkan namanya di posisi kedelapan dengan pendapatan sekitar US$1,59 juta dengan jumlah subcribers lebih dari 18,5 juta.

Buat lo yang belum tau nih, Atta adalah seorang YouTuber yang selalu membuat konten-konten prank yang lucu. Dia juga membuat video musik dan membuat konten seputar hunian orang-orang terkenal di Indonesia.

Atta berhasil mencatatkan namanya di bawah nama-nama YouTuber besar lainnya seperti PewDiePie, Dude Perfect, dan VanossGaming yang ketiganya secara berurutan menempati posisi tiga besar.

Pendapatan terbesar YouTuber saat ini pun dipegang oleh Felix Arvid Ulf Kjellberg. Agak susah ya? Mungkin kalau dipanggil PewDiePie lo inget kan? Doi memiliki pendapatan sekitar Rp112 miliar perbulan. Sedangkan Atta masih di angka Rp23 miliar perbulan.

Komentar