levis cover

Demi bumi!

Semakin kesini bumi makin tua. Kurangnya air bersih, hutan terbakar bikin bumi ada di kondisi paling buruk sepanjang sejarah. Menanggulangi hal ini Levi's Strauss & Co. telah berjanji untuk memotong penggunaan airnya di pabriknya. Walaupun akan mulai dicanangkan pada tahun 2025, inisiatif baru ini akan membuat sistem untuk para pemasoknya untuk menetapkan target penggunaan air yang berbeda dari satu lokasi ke lokasi lain tergantung pada situasi pasokan airnya. Di negara-negara di mana pasokan air lebih sulit didapat, Levi akan menetapkan target di tempat yang memastikan penggunaan air dijaga seminimal mungkin, dibandingkan dengan negara-negara di mana air tersedia dalam jumlah yang melimpah.

Metode ini memungkinkan Levi memfokuskan upayanya pada area “stres tinggi” yang paling membutuhkan pengurangan penggunaan air. Meskipun bertujuan untuk mengurangi penggunaan hingga 50% di area spesifik ini, perusahaan denim ini akan terus mengurangi penggunaan di semua fasilitas dan pabriknya.

levis 1

Rencana tersebut nggak cuma memastikan masa depan yang lebih berkelanjutan untuk Levi, tetapi juga memperkenalkan rencana bisnis yang cerdas karena lebih sedikit uang akan dihabiskan untuk air dan energi. Harapannya adalah bahwa keberlanjutan akan dipromosikan lebih lanjut di samping pentingnya untuk ketahanan rantai pasokan perusahaan, sambil mendukung daerah aliran sungai di daerah setempat.

Liz O'Neill, presiden produk global, inovasi, dan rantai pasokan Levi's Strauss & Co., mengatakan dalam sebuah pernyataan pers, "Kita semua tahu bahwa air mungkin merupakan sumber daya paling kritis di planet ini dan di banyak tempat, termasuk negara-negara sumber industri pakaian jadi, berjuang dengan krisis air. "

levis 2

Ia menambahkan, "pengumuman ini adalah ilustrasi dari apa arti keberlanjutan bagi kita sekarang: program inovatif, responsif, dapat diukur yang mendorong dampak dan menginspirasi tindakan kolektif untuk mengatasi masalah sosial dan lingkungan yang paling mendesak yang dihadapi bisnis, industri, dan planet kita."

Komentar