shuri black panther

Kisah hidup Puteri Wakanda

 

Shuri bakal diangkat jadi novel! Penampilannya di layar lebar menarik perhatian banyak orang. Dan nggak mau cuma berhenti di layar lebar, kisah Shuri pun akan diangkat jadi novel anak-anak.

Novel ini merupakan kerja sama antara Scholastic dan Marvel. Kisah Shuri ini akan ditulis oleh Nic Stone dan

"Karakter Marvel sangat berarti bagi para penggemar terutama tentang penerimaan diri terhadap segala kekuatan yang kita miliki sebagai individu," ujar Sara Amanat, Wakil Presiden Scholastic. "Shur menjadi karakter yang sempurna untuk mencerahkan pesan ini. Dia memang seorang puteri namun yang menjadikannya penting adalah kecerdasannya yang unik dan bertanggung jawab. Inilah yang penting bagi kita semua.

shuri cover

"Shuri: A Black Panther Nover" akan berkisah bagaimana Shuri berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan bangsanya, Wakanda. Selama berabad-abad, Kepala Suku Wakanda (Black Panther) telah memperoleh kekuatan melalui jus dari Heart Shaped Herb (Ramuan Berbentuk Hati) yang sangat penting untuk kelangsungan hidup dan kemakmuran Wakanda. Namun tanaman tersebut tidak lagi tumbuh dan pasokan hampir habis. Shur pun berupaya untuk menyelamatkan Herba agar terus ada.

Mengutip dari Bookstr, Nic Stone menyatakan bahwa ia sangat bersemangat untuk mengerjakan proyek tersebut. Baginya Shuri adalah karakter favoritnya.

Buku ini akan dirilis pada musim panas 2020. Wahh menarik ya?!

Komentar