me time

Kalo nggak me time bakal stres. 

Yang namanya intropeksi diri tentu aja penting dan dibutuhkan. Akan tetapi nggak semua orang suka melakukan itu. Ada yang intropeksi diri pas ada masalah doang, pas mau ulang tahun, atau pas menuju pergantian tahun. Beda nih sama orang-orang yang punya 4 zodiak ini. Mereka rajin banget intropeksi diri. Tiap hari bahkan tiap berapa jam sekali kayaknya mereka intropeksi diri atas tiap tindakan dan keputusan yang dia lakukan.

1. Cancer

me time

Cancer ini kadang ngerasa nggak nyaman kalo di luar. Dia udah pengen buru-buru pulang aja. Soalnya rumah emang jadi tempat teraman dan ternyaman buat dia jadi diri sendiri. Kalo udah di rumah, dia bakal menghabiskan waktu sendirian buat menyerap, memahami, dan memikirkan hal-hal yang udah terjadi dalam satu hari. Dia bakal intropeksi semuanya apakah dia udah melakukan hal yang bener atau belom.

2. Leo

metime

Leo adalah sosok yang kreatif. Dia selalu mencari beragam cara unik untuk mengekspresikan emosi dan perasaannya lewat seni. Di sisi lain, Leo adalah sosok yang sangat introspective. Dia akan selalu butuh waktu dan tempat menyendiri. Dia nggak bisa cuek-cuek aja sama apapun yang terjadi dan dengan apa yang udah dia lakukan. Dia bakal mikir ulang dan melakukan banyak penilaian.

3. Scorpio

Via mitvergnuegen.com

Zodiak lain yang juga selalu intropeksi diri adalah Scorpio. Orang dengan zodiak ini biasanya menyimpan banyak rahasia. Dia nggak takut untuk menyembunyikan sesuati yang emang dirasa perlu untuk ditutupi. Dalam segala situasi, Scorpio akan selalu minta waktu buat 'menghilang' lalu memproses semua yang sedang dia rasakan dan pikirkan.

4. Pisces

me time

Via Traveldoor.de

Pisces ini suka intropeksi diri. Dia bakal mengalami kesulitan menjalani realita kalo dia nggak ada waktu sendiri untuk intropeksi diri. Pada saat lagi masa intropeksi itu, dia seneng banget mengingat masa lalu, membayangkan seandainya dulu nggak ini pasti bakal itu, atau nyusun ide-ide brilian lainnya.

Komentar