screen_shot_2019-09-12_at_6.58.54_pm.png

*inhale exhale*

Kalau lo dalam beberapa hari ini mengalami mimpi aneh, salah satunya mimpi pacar lo selingkuh dari lo. Weeeitttss, kayaknya lo kudu baca artikel ini sampai habis, ya! Ada yang mungkin udah panik dan nangis sesenggukan duluan karena mimpinya bikin syedih. Gapapa, wajar, sayangkuuuuhh. Tapi ada baiknya lo mengerti terlebih dahulu kalau mimpi yang lo lihat itu bukan kehidupan nyata!

Ya memang terkesan nyata sih, tapi bukan berarti lo langsung sewot ke pasangan lo cuma gara-gara ngimpi. Nope, jangan dibawa marah dan stres dulu ya. Lo harus kenali dulu artinya tuh mimpi apaan sih? Nah, menurut Dreamstop, berikut arti mimpi dari pasangan yang selingkuh. 

1. Takut Kehilangan Dia

Yang pertama adalah saking lo cintanya sama dia, lo nggak mau kehilangan dia. Well, rasa kehilangan tuh emang menyedihkan, bangeeett! Nggak ada orang yang mau kehilangan seseorang yang dicintainya. Tapi lo harus jalani hidup di masa kini dan berjuang untuk kelian berdua. Terus berusaha sama pacar lo ya kalau emang ke depannya pengen masih barengan. 

2. Lo Lagi Cemburu

Yang kedua adalah lo lagi cemburu, bisa jadi lo lihat ada orang lain yang mencoba deketin pacar lo ini. Jadinya lo khawatir setengah mati terus sampai kebawa mimpi deh, uhuhu. Kalau udah begini, pastiin aja kalau emang nggak ada hubungan atau percik-percik cinta dan gairah asmara dari orang ketiga. Biar lo nggak kesetanan mulu dihantui rasa cemburu dan khawatir. 

3. Lo Nggak Yakin Sama Hubungan yang Lagi Dijalani

Perasaan nggak yakin sama hubungan yang lagi dijalani ini emang bikin hati gundah gulana. Mendadak anxiety dan sembelit, pokoknya mau ngapa-ngapain berasa kepaksa, uhuh. Sampai pada akhirnya rasa nggak nyaman dan nggak yakin ini kebawa di mimpi, kan kasian lo bebbb. Mending lo yakinin dulu terus ngobrol sama pasangan deh tentang kondisi hubungan klean. Semangat!

4. Lo Pernah Diselingkuhi Sebelumnya

Dan yang terakhir ini adalah trauma dari pengalaman diselingkuhi. Alam bawah sadar lo masih terbayang-bayang betapa sakit dan ngerinya ketika diselingkuhi. Makanya muncul tuh wajah pasangan lo yang sekarag dan menyelingkuhi lo, serem dan ngeri sih. Takut kejadian, kan? Tenangggg, ini cuma alam bawah sadar lo aja yang masih sakit hati dan takut banget seseorang bakalan boongin lo lagi. Kalau lo udah percaya pasangan yang saat ini nggak bakalan kayak gitu, udah jalani aja yang terbaik ya. Lo percaya itu cuma masa lalu yang datang membayangi, lo harus berdamai, dan menjalani hidup yang saat ini!

Photo via Huffpost

Komentar