leo virgo

Let's do weird stuff together.

Ada beragam tipe pertemanan. Ada yang temenan di depan tapi ngomongin di belakan, ada temenan yang isinya belanja-belanja tiap hari, dan ada juga temenan yang isinya tuh kegilaan tiap hari. Yoiih, persahabatannya tuh mungkin keliatan weird tapi asik. Biasanya persahabatan macam itu terjalin di antara beberapa zodiak yang berikut ini.

1. Aquarius dan Pisces

travelling with friends

Via Travelandstyle.ca

Aquarius biasanya sangat cerdas sedangkan Pisces adalah seorang pemimpi. Kalo jadi temen, keduanya bisa klik banget. Mereka akan banyak melakukan hal-hal gila bersama. Di satu sisi, Aquarius akan membanti Pisces biar nggak mimpi ketinggian. Sedangkan Pisces bakal ngajak Aquarius buat punya mimpi yang lebih besar. Keduanya saling melengkapi dan menjaga.

2. Virgo dan Aquarius

virgo aquarius

Via Romper

Yang cocok jadi temen Aquarius ternyata nggak cuma Pisces aja. Sosok Virgo yang dikenal perfectionist juga bisa nyambung sama si Aquarius. Keduanya akan pas banget kalo ngobrol, diskusi, atau ngambil keputusan karena keduanya sama-sama rasional dan logis. Mereka akan saling membantu saat salah satu punya masalah. Kalo disatukan dan bikin sesuatu, hasilnya pasti keren banget sih.

3. Scorpio dan Libra

friendship

Via tripzilla

Kadang temenan sama Scorpio tuh agak menyebalkan. Akan tetapi Libra sanggup menghadapi dan menaklukkan Scorpio. Mereka akan menjalin hubungan persahabatan yang sangat luar biasa. Mereka bisa saling perhatian dan bisa berbagi energi positif. Melakukan hal gila bersama adalah sesuatu yang biasa mereka lakukan.

4. Leo dan Virgo

leo virgo

Via HarperCollins Australia

Leo yang egois akan klik banget kalo temenan sama Virgo. Keduanya sama-sama sangat memikirkan diri masing-masing. Mereka sama-sama nggak suka ketemu banyak orang. Kalo mereka cuma berdua aja, rasanya akan lebih berkelas dan spesial. Mereka berdua juga jarang banget berantem. Yang ada hanyalah seru-seruan bareng yang kadang keseruan itu dianggap aneh sama orang lain. Akan tetapi Leo sama Virgo cuek aja. Yang penting mereka hepi.

Komentar