funny-people-sleeping-positions-124-5d761fcc93139__700.jpg

Karena bobok di kasur itu sesungguhnya niqmaat~

Bobok emang kegiatan paling niqmat! Setelah ngerjain tugas seabrek, seharian banyak yang harus diselesaikan, dan salah satu cara untuk me-refresh tubuh lo kembali adalah dengan bobok alias tidur. Nah, yang sewajarnya, yang selama ini orang tua kita ajarin, yang selama ini kita tahu dari sekitar: bobok tuh kudunya di kasur, at least di tempat yang empuk macem sofa yang badan kita bisa selonjor gitu lurus nggak ketekuk. 

Tapi rupanya, nggak semua orang bisa bobok rebahan di kasur atau sofa. Beberapa dari mereka, malah harus menikmati istirahatnya di tempat yang mungkin menurut lo kurang wajar dan weird. Dari deretan foto ini, setidaknya bakalan lebih bersyukur dah kalau bobok selama ini masih di kasur, sofa, atau di tempat yang empuk nggak bikin badan sakit, huhuhu. 

 

1. Sapiku yang Ku Cinta~

Sapikuuuhhh yang ku cintaaaa, tak akan ku tinggalkaannnn~ Mau ke mana aja tuh sapi, pasti si dedek tetep nemenin. Saking cintanya, ketiduran pun dia rela walaupun di dalam kandang sapi. Padahal kan selain sapi, ada jerami dan yang lain-lainnya. Ehhhhmmm~ Tapi so sweet ya, mungkin jerami dan sapinya sama-sama bikin nyenyak, hehe. 

funny-people-sleeping-positions-300-5d78e287006a4__700.jpg

 

2. Gondola is Our Comfort Zone

Mungkin pasangan ini sampai di negara tersebut langsung kebelet pengen nikmatin Gondola. Saking kebeletnya, dari bandara mereka langsung capcus ke lokasi, nggak pakai mandi, makan, atau pun istirahat. Kayaknya mereka memilih tuk istirahat di atas gondola biar romanteeess~

funny-people-sleeping-positions-74-5d7619163583f__700.jpg

 

3. Delay Lageeehhhh~

Ketika delay melanda, jadilah situasi yang begini. Apalagi kalau delay-nya lebih dari 4 jam! Permisihhhhh, udah kayak nonton Avengers aja berjam-jam huhuhu. Alhasil badan malah capek buat nungguin pesawat, mau nggak mau bobok model kayak apa pun di-halalkan, hohoho. 

funny-people-sleeping-positions-69-5d7617ad80f96__700.jpg

 

4. Udah Ngantuk Malah Diajak Maen

Ehhmmm, permisih itu temennya udah kecapean banget kayaknya. Tapi kenapa masih diajak maen syihhh? CAPEKK TAUUKKK~ Udah ketidurannya di kursi begitu malah dibikin piramida gelas hwuahhahaha. 

funny-people-sleeping-positions-46-5d761195e963b__700.jpg

 

5. FOTO DULU, SHEYENG!

Untungnya nih mas-mas berada di sebuah kantor yang mendukung orang tuk ketiduran atau tidur sejenak. Namanya uga capek gegara banyak kerjaan yee kaaan? Wajar, bebihhhhh~ Cuma kalau dikerjain yang macem begini, resiko ditanggung sendiri sama penumpang yak, hehehehe. 

funny-people-sleeping-positions-35-5d761091f3a55__700.jpg

 

6. Karena Waktu Tidur Lo Itu Berharga

Sesibuk-sibuknya lo, sempetin buat tidur! Karena apa? Tidur tuh salah satu cara biar lo nggak kecapean, nggak sakit-sakitan, dan cara untuk refresh kembali badan lo yang seharian udah kerja rodi. Dengan tidur, lo itu menghargai diri lo dan tubuh lo sendiri. Walaupun nggak bubuk di atas kasur atau sofa, lo patut bersyukur karena masih punya waktu buat tidur, walaupun sedikit. Jaga diri baik-baik, gengs!

funny-people-sleeping-positions-124-5d761fcc93139__700.jpg

Buat yang selama ini bisa bobok di atas kasur atau sofa, jangan lupa banyak bersyukur ya, hehe~

Photo via Bored Panda

Komentar