Gesture talks more than words.

Ada banyak cara yang bisa dipake buat cari tahu kondisi hubungan seseorang dengan pasangannya terutama ngeliat dari gesture atau body language. Lo bisa ngeliat dari caranya gandengan, bertatapan, duduk, pelukan, dan yang mau kita bahas kali ini adalah caranya berdiri. Ayoook, coba diinget-inget lagi biasanya lo dan pasangan lo pake posisi gimana kalo lagi berdiri berdekatan atau jalan? Masing-masing akan punya makna.

1. Berdiri bersebelahan tapi nggak saling nyentuh

Meski keliataannya agak jauh atau nggak romantis, ini bukan tanda bahwa hubungan lo dan doi dalam masalah kok. Mungkin aja doi atau lo emang bukan tipe orang yang menunjukkan cinta dengan sentuhan atau ekpresi atau body language. Dia bisa aja menunjukkan cinta dengan cara yang lain. Dengan terus ada di samping lo itu bisa jadi simbol bahwa dia akan selalu ada buat lo dan mendukung lo.

2. Berdampingan dengan tangan yang saling terkait

Ini adalah tanda dari passionate relationship. Meski kalian udah pacaran lama tapi tetep kayak masih baru terus. Kalian berdua sama-sama suka mengekspresikan cinta dengan perhatian dan gesture. Nggak peduli apa kata orang, pokoknya dunia ini berasa milik berdua deh yang lainnya numpang doang. Ada koneksi yang mendalam antara lo dan doi. Kalian juga bisa saling melengkapi. Pokoknya pasangan idaman deh.

3. Tangan cowok di bahu cewek dan tangan cewek merangkul pinggang cowok

Gesture ini menunjukkan bahwa kalian adalah dua kepala yang jadi satu tapi nggak kehilangan individualitas masing-masing. Lo sangat menikmati momen sama dia tapi nggak ada masalah ketika kalian berjauhan. Detek atau jauh, kalian bisa sama-sama menikmati momennya. Satu hal lagi yang pasti kalian akan saling melindungi dan menjaga satu sama lain.

4. Pegangan tangan dengan sedikit jarak

Ini bikan hanya tanda bahwa lo nyaman tapi juga tanda rasa aman. Cowok menunjukkan bahwa dia akan selalu menjaga lo di masa senang atau susah. Dia mungkin nggak bisa selalu ada di deket lo tapi dia selalu deket di hati lo. Gesture ini juga tanda bahwa cowok lo selalu berusaha jujur sama lo tentang hal baik atau buruk.

5. Berdiri berjauhan dengan jarak yang cukup keliatan

Ini adalah tanda mulai berkurangnya koneksi emosi di antara kalian berdia. Jarak fisik adalah simbol bahwa sebenernya kalian emang udah mulai berjarak. Kalian mungkin udah sering berantem dan saling diem. Dia udah berasa jadi orang asing.

Sumber: Working Women

Komentar