preview 15132558 1200x630 99 1569414107

Hadeh.

Apa aja sih hal-hal yang dilakukan hewan peliharaan ketika tidak ada orang di rumah? Mungkin aja para hewan peliharaan menghabiskan hari-hari mereka dengan menatap ke arah luar rumah melalui jendela untuk menunggu pemiliknya datang. Tapi lewat sederet foto berikut ini, kita bakal dibuat terkejut dengan tingkah laku kocak para hewan ketika tidak ada yang mengawasinya. Mereka bahkan mulai bersenang-senang seperti yang mereka inginkan!

1. "Aku tidak bisa bernapas saat tidur, jadi aku memasang kamera untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di malam hari," curhat si pemilik kucing.

15132553 dq14u3mw90c31 1568710207 728 09aa459929 1569414107
via stluis_htx / twitter

2. Sepertinya dia belum cukup umur untuk bisa menikmati minumannya.

15132551 jjj2w8jv3i921 0671873001568464251 728 afe096a8dc 1569414107
via Hanah_Christine / reddit

3. "Dia suka menggali lubang dan kemudian duduk di dalamnya sambil menyaksikan semuanya berjalan sepanjang hari."

15132550 yr9wv89e1ck31 1568675027 728 fc46fcf637 1569414107
via dartmaster666 / reddit

4. Hari yang melelahkan.

15132548 1568094240153182041 0404156001568559733 728 d7313d5276 1569414107
via scobacko / pikabu

5. Nah lho ketahuan kan.

15132546 3sti8vd18a621 1568731135 728 c4f7e8a303 1569414107
via hyperRed13 / reddit

6. Hadeh, apa lihat-lihat?

15132555 1568390078128827558 1568806126 728 dbe7a89b9a 1569414107
via Snell / pikabu

7. Anjing ini sangat takut dengan petir dan dia butuh obat penenang, dan beginilah caranya duduk untuk menenangkan diri.

15132539 pq2fx8a 0089947001568581909 728 ca87c6325e 1569414107
via BumblerNamedOy / reddit

8. "Sepertinya ini tempat yang bagus untuk minum."

15132538 fdfdf 1568674749 728 cdcdd2661a 1569414107
via MyNameGifOreilly / reddit

9. "Aku baru saja pulang ke rumah dan menemukan anjingku terjebak di dalam sweater."

15132537 hhgh 1568808329 728 599a469503 1569414107
via Makstum / pikabu

10. Mulai sekarang, kalian bisa memanggilku "Yang Mulia."

afwfwwwwrwrwrewfdsgs
via namraka / reddit

Nah kalau udah gini apakah kalian masih percaya dengan tingkah manis para hewan saat berada di depan mata kalian? Hehe nggak ding, cuma bercanda kok, jangan keburu kesel yah. Anggep aja para hewan juga butuh hiburan. Siapa tahu, kelakuan mereka ini justru bisa menghibur manusia juga. Betul begitu saudara-saudara??

Komentar