Apakah lo sanggup?

Tiap harinya otak butuh asupan brainteaser biar lebih relaks dan ngasah fokus. Ini juga bagus buat ngetes kondisi mata lo apakah masih jeli dalam ngeliat detail kecil atau enggak. Okay, tanpa berlama-lama lagi mendingan langsung aja kita mainkan. Udah ada lima gambar yang tersedia dan lo harus siap menemukan perbedaan pada gambar ini. Good luck.

1. Kita mulai dari gambar yang keliatannya sederhana tapi kalo lo udah kehilangan fokus dari awal, lo nggak akan bisa cepat menemukan perbedaannya.

2. Lanjut ke gambar kedua. Kali ini masih ada lukisan seorang gadis. Detailnya lebih banyak dari foto pertama tapi masih cukup mudah buat nemuin perbedaannya.

3. Lo udah berhasil melewati dua gambar, saatnya kita beranjak ke gambar yang elemennya lebih banyak lagi. Adakah yang bisa menemukan perbedaannya dalam waktu kurang dari 5 detik?

4. Apakah tiga gambar tadi terlalu mudah buat lo? Gimana sama gambar yang satu ini? Masih mudah juga nggak?

5. Ini adalah gambar terakhir. Semoga lo bisa menebak juga. Ini mudah kok. Harusnya nggak butuh waktu lama buat nemuin bedanya.

Selamat! Lo udah berhasil menebak semua perbedaan di gambar yang udah tersedia. Sekarang saatnya kita mencocokkan apakah jawaban lo udah tepat atau belom.

1.

2.

3.

4.

5.

Kalo masih ada satu atau dua yang salah, wajar kok. Nggak masalah. Mungkin lo perlu lebih banyak latihan biar lebih fokus dan teliti.

Komentar