scorpio 2020

Harus siap-siap dari sekarang.

Ini emang belom bulan Desember dan belom ada orang jualan kembang api sama terompet di pinggir jalan sih, tapi sebenernya kita udah masuk di bulan-bulan terakhir tahun 2019. Udah waktunya kita mempersiapkan diri menuju ke 2020. Apalagi menurut astrologi, pemilik beberapa zodiak ini akan mengalami perubahan hidup yang sangat drasti loh sepanjang 2020 nanti. Mungkin aja zodiak lo masuk di daftar ini.

1. Taurus

taurus 2020

Duhai Taurus, 2020 adalah tahun paling sempurna buat ninggalin kebiasan lama dan mulai sesuatu yang baru. Selama ini kan hidup lo udah cukup stabil dengan lo tetap ada di zona nyaman. Tahun depan lo akan dipaksa buat mengalami perubahan besar. Lo akan menemukan sisi baru dari diri lo dan belajar buat merangkul sisi itu. Pada awalnya nggak akan mudah. Lo mungkin akan ngerasa nggak nyaman, lelah, dan kehabisan energi.

2. Gemini

gemini 2020

Via WorkingWomen

Akan ada banyak progres dalam bidang karier maupun kehidupan pribadi Gemini. Banyak usaha dan pengorbanan juga demi mendapatkan perubahan yang positif dalam hidup. Energi lo pasti akan terkuras buat mengerjakan banyak project tapi pada akhirnya lo akan ngerasa puas dan bahagia. Intinya sih sepanjang 2020 nanti, Gemini akan jadi sosok yang lebih bisa ngontrol hidupnya sendiri terutama dari segi keuangan.

3. Virgo

virgo 2020

Via Frip.com

Wow, wow, wow. Kalo Virgo adalah zodiak gebetan, pacar, atau teman lo, siap-siap ngeliat sisi lainnya. Virgo nggak akan jadi sosok yang pendiam dan pemalu lagi. Udah waktunya dia menunjukkan diri dan jadi pusat perhatian. Akan tetapi buat dapetin perhatian itu, Virgo harus kerja keras banget. Dia harus berusaha keras buat lepas dari cangkang dan itu butuh waktu juga. Kayaknya 2020 nanti impian lo buat berubah kerjaan atau pasangan bisa diwujudkan.

4. Scorpio

scorpio 2020

Via ListLand

Scorpio akan ngerasa punya kontrol yang lebih baik terhadap hidupnya sendiri di tahun 2020. Segala sesuatu yang selama ini membebani dan menjadi penghalang perlahan akan hilang. Jalan mereka akan lebih lapang dan perjuangan mereka selama ini akan menghasilkan sesuatu yang diharapkan. Waktu dan energi yang lebih bakal membantu Scorpio buat fokus sama hal-hal yang selama ini dia inginkan terutama dalam membantu masyarakat.

Komentar