Susah banget euuuy.

Siapa yang waktu kecil pernah mimpi pengen jadi agen rahasia atau detektif. Nah, teka-teki ini bisa ngetes nih apakah sebenernya pekerjaan itu beneran cocok sama lo atau enggak. Soalnya pekerjaan itu butuh logika tingkat tinggi yang nggak dimiliki oleh sembarang orang.

Kita akan tes ya. Sederhana banget tapi nggak segampang itu juga. Hehe. Ada sebuah gambar di mana ada beberapa orang yang lagi kemah nih ceritanya. Lo harus menemukan sesuatu yang salah atau aneh di gambar yang berikut ini. Lo butuh logika lo buat menemukan kesalahan yah.

Gimana, udah diperhatikan? Di gambar itu ada empat orang yang lagi seru-serian di hutan. Anggap aja mereka lagi pengen main di luar. Satu di antara mereka ada yang bikin api unggun, dua yang lainnya main badminton, dan ada satu orang lagi yang baca buku di kursi. Semuanya terlihat normal? Nggak ada yang salah?? Yakin nih? Ada kok sesuatu yang aneh. Coba dilihat lagi.

Nih P! kasih satu gambar lagi buat ngebantu lo menemukan kesalahan di gambar sebelumnya. Udah jelas banget nih kalo lo peka dan logis.

hutan

Okay sekarang udah waktunya kita cek jawaban sekaligus ngasih tahu jawaban yang benar. Jawabannya adalah yang dikasih lingkarang merah nih.

Kaktus biasanya akan tumbuh di lingkungan yang sangat kering. Dia tumbuh secara liar di padang pasir misalnya. Inget kan sama pelajaran IPA zaman sekolah dulu? Kurang masuk akal kalo tiba-tiba ada kaktus yang numbuh di hutan yang kondisinya nggak kering. Lihat aja tuh bunga dan rumpunya aja tumbuh subur banget.

Sumber: mambee

Komentar