kucingjagatoko4.jpeg

Euuyy, bukanya kerja malah molorr semua dasar kocheenggg~

Siapa sih di sini yang nggak pernah belanja di kios atau toko kelontong? Pasti pernah lha yaa, entah itu beli sabun, shampoo, kerupuk, atau beras kiloan. Setiap lo kios atau toko kelontong gitu, pasti deh penjualnya kalau nggak bapak-bapak, ibu, tante, eyang, atau bahkan dedek-dedek yang disuruh sama orang tuanya jagain toko. Intinya adalah yang jualan itu manusia. 

Nah, kalau di Jepang ternyata yang jaga kios atau toko kelontong gitu nggak cuma manusia! Kucing pun juga join buat jagain tuh tokohhhhh~ Bayangin betapa lucunya mereka waktu menyambut lo yang lagi kelaperan gegara keabisan beras. Rasa lapar pun berkurang 90 persen setelah lihat kochengg, rwaaar biyasaaa. Tapi neehh layaknya manusia yang jaga toko bisa capek dan ngantuk, kocheng pun uga merasakan hal itu. Bukanya bikin kesel soalnya bobok sembarangan, tapi kocheng jaga toko yang lagi ketiduran malah bikin gemeeeuuss dua kali lipat, hehehe. 

 

1. Permeesehhh, Nggak Ada yang Jaga Nih?

Mentang-mentang ada sekat kaca biar pelanggannya nggak nyuri, si kocheng lepas kendali dari tugasnya jagain kasir toko. Wadaaawww~

kucingjagatoko1.jpeg

 

2. Yuuuur Sayuuuuurrr~

Kalau yang paling atas itu kol, terus ada brokoli, nah ini yang warna coklat bulet sayur apaan? Tengkurep begini pula ada kumisnya uchuuuuuww~

kucingjagatoko2.jpeg

 

3. Mo Beli Es Krim, Pweeeasee~

Mungkin saking nyamannya duduk di sebelah kulkas ice cream, nih kocheng memilih untuk teydur ketimbang jaga pos ice creamnya.

kucingjagatoko3.jpeg

 

4. Mata Ku Tlah Diujung Ngantuk

Sayup-sayup angin siang itu berhasil membuat sang kocheng mulai terlena. Iyees, matanya mulai sayu seiring angin berhembus, lalu mulai merem bobok dahhh. Tiati lhoo ciingg, jatah makan siang berkurang kalau jualan malah ditinggal bobok YAHAHAHAH. 

kucingjagatoko4.jpeg

 

5. Kalau yang Ini Setia Melek

Dari sekian banyak kocheng yang molor melulu, ternyata masih ada kok yang sanggup melek. Nihh, kucing yang jaga lotre! Kalau sampek dia ketiduran, permisih itu yang punya toko lotre bisa rugi besar dicolongin undian lotrenya, yahohohoho. 

kucingjagatoko5.jpg

Photo via twitter.com/tatuya01

Komentar