cuek 7

Bodo amat sama sekitar yang penting gue hepi.

Ada orang yang khawatir banget sama apa kata orang di sekitarnya tapi ada juga yang terlalu cuek bebek. Orang yang cuek bin bodo amat itu nggak takut bakal dianggap aneh sama orang di sekitarnya. Yang terpenting bagi dia kayaknya adalah bahagia. Ngapain peduli sama apa kata orang. Hidup ini hidup gue, ya suka-suka gue aja mau hidup kek gimana. Mungkin kayak gitulah prinsip orang-orang yang berikut ini.

cuek 1

Bodo amat sama cucu, yang penting kubahagia bisa naik komedi putar. Udah cita-cita dari zaman kecil tapi baru kesampaian sekarang nih. Ternyata seru juga yah tapi lama-lama kok pusing yaaah?

cuek 2

Mau hujan, badai, banjir bandang, bodo amat yang namanya manusia tetep butuh makan enak. Jangan sampai banjir menghalangi perut buat mendapatkan asupan yang niqmaaat.

cuek 3

Lagi panas banget nih, AC mati. Lagian gue udah menganggap ini rumah sendiri jadi gue buka baju ajalaaah.

cuek 4

Waduuuh, semalem habis maraton nonton drakor. Bangun kesiangan nih padahal harus ngajar. Yaudahlah langsung cabut ke kampus aja pake baju tidur. Yang penting kan materinya bukan soal pakaiannya. Betoool?

cuek 5

Juliet lagi menunggu Romeo. Kok nggak kunjung datang sih. Apa dia nyasar ke rumah mantan? Aku udah pose kek model-model di majalah looh. Kalo kelamaan bisa kram ini.

cuek 6

Ini namanya style paling trendi di masa kini dan masa depan. Sepatu nggak harus dipakai sebagai alas kaki tapi bisa jadi aksesoris aja nih. Alas kaki cukup pakai kaos kaki.

cuek 7

Apaan dah pada antre. Gue lagi sibuk nih. Jangan ganggu woy. Udaaah, pada diem-diem dulu aja yah. Ntar kalo gue udah kelar main, gue layanin satu-satu.

Komentar