disappeared hollywood stars 4 Kangen sama akting mereka nggak??

Bisa dibilang Hollywood menjadi tolak ukur kesuksesan seorang performance bagi sebagian orang. Once you are in Hollywood, you will always be successful, katanya. Tapi ternyata beberapa seleb memutuskan untuk menyelesaikan karier mereka secara tiba-tiba saat mereka memulainya. Beberapa dari mereka memilih kehidupan keluarga yang tenang daripada selalu menjadi sorotan sepanjang waktu dan beberapa harus meninggalkan dunia perfilman karena sebuah keadaan. Siapa aja sih mereka?

1. Amanda Bynes

disappeared hollywood stars 1

Amanda Bynes memulai karirnya pada usia 7 tahun dan langsung jadi bintang TV terkenal. Setelah dia muncul di layar lebar dalam film komedi 'She's the Man', semua orang mengira ia memiliki masa depan yang besar kedepannya. Amanda memainkan banyak peran dalam komedi romantis, dan juga mendapatkan tempat ke-46 di Hot 100 oleh Maxim. Tapi, semakin banyak berita di tabloid tentangnya minum terlalu banyak alkohol dan menggunakan narkoba.

Pada tahun 2010 Amanda bermain dalam film 'Easy A'. Sejak itu, aktris telah menjalani rehabilitasi di pusat khusus dan bahkan memasuki sekolah desain. Sekarang, ia berusia 30 tahun dan nggak berencana membangun karier di bisnis pertunjukan. Ia ingin melanjutkan pendidikan dan karirnya di industri fashion.

2. Julia Roberts

disappeared hollywood stars 2

Julia Roberts selalu tampil terbaik dalam mejalankan peran-perannya. Hampir setiap tahun, ada film-film super populer dan semua orang berpikir bahwa ia bakalan terus melakukan proyek-proyek ini selamanya. Tapi peran terakhir Julia dalam komedi romantis adalah pada 2016. Ia muncul kembali pada tahun 2018 dalam film 'Wonder' and 'Ben is Back'. Di kedua film, ia memerankan ibu dari tokoh utama. Baru-baru ini, Roberts memberikan wawancara dan mengatakan bahwa dia nggak akan ambil film komedi romantis lagi karena ia merasa nggak pantas untuk usianya. Hari ini, Julia itu bermaksud menghabiskan sebagian besar waktunya bekerja di televisi aja.

3. Demi Moore

disappeared hollywood stars 3

Bintang film 'Ghost', 'G.I. Jane' dan 'Charlie's Angels' ini diyakini sebagai salah satu wanita paling cantik di Hollywood. Tetapi hari ini, para penggemar belum memiliki banyak kesempatan untuk melihat Demi Moore di layar lebar. Menurut autobiografinya yang baru-baru ini diterbitkan, pada suatu titik ia kecanduan alkohol dan obat penenang. Untungnya, Moore benar-benar pulih di klinik rehabilitasi dan nggak mengancam kesehatannya saat ini. Tahun lalu Moore muncul di film 'Corporate Animals' tetapi film itu nggak dirilis secara luas.

4. Tobey Maguire

disappeared hollywood stars 4

Tobey menjadi sangat populer berkat perannya dalam trilogi superhero tentang Spider-Man yang diikuti oleh beberapa film sukses lainnya. Tapi kemudian, ia nggak lagi menjadi sorotan. Itu semua karena karakternya yang sulit. Kembali di film Spider-Man pertama, Maguire menolak untuk melakukan beberapa aksi dan mengkritik naskah. Selain itu, di beberapa titik, ada desas-desus bahwa ia kecanduan alkohol dan judi. Jadi, katanya Spider-Man ketiga mendapat banyak ulasan negatif. Penampilan terakhirnya pada 2015, di Pion Sacrifice, aa juga mengambil bagian dalam The Boss Baby. Tetapi kemunculannya nggak banyak membantu kariernya.

5. Jessica Alba

disappeared hollywood stars 5

Karier si cantik Jessica Alba, dimulai kembali pada akhir tahun 90-an, tetapi ia menjadi sangat populer setelah ia dipilih dari 1.200 kandidat oleh James Cameron untuk memainkan peran utama dalam serial TV sci-fi 'Dark Angel'. Kemudian, Alba memainkan peran utama dalam film yang populer banget seperti 'Sin City' dan 'Fantastic Four' dan juga dalam beberapa komedi romantis yang sukses. Ini sepertinya hanya awal dari karir buat dia. Tetapi setelah Alba menikah dan memiliki 3 anak, ia berhenti muncul di banyak film dan ia menolak sebagian besar tawaran yang ia dapatkan. Beberapa tahun yang lalu, Alba mendirikan The Honest Company yang memproduksi produk kecantikan, non-toxic detergent, dan produk untuk rumah.

6. Taylor Lautner

disappeared hollywood stars 6

Bahkan sebelum ia ambil bagian dalam 'Twilight Saga', Taylor Lautner muncul dalam film aksi fiksi ilmiah remaja 'The Adventures of Sharkboy' dan 'Lavagirl 3-D'. Tapi, tentu saja, ia menjadi sangat terkenal setelah perannya sebagai Jacob dalam seri Twilight. Sayangnya, setelah peran ini, kariernya nggak terus berkembang. Ada desas-desus di antara rekan-rekannya bahwa dia terkena star syndrome dan meminta terlalu banyak uang untuk pekerjaannya. Dan semua film berturut-turut Lautner benar-benar gagal di box office. Pada akhirnya, beberapa kritikus bahkan menyebut dia salah satu aktor terburuk di generasinya. Ini mungkin mengapa, dalam beberapa tahun terakhir, Lautner lebih sibuk dengan kehidupan pribadinya daripada syuting.

7. Eddie Murphy

disappeared hollywood stars 7

Stand-up comedian yang menjadi aktor ini sangat populer pada 1990-an dan awal 2000-an. Semua orang mengenalnya karena ia melakukan banyak film komedi: 'Holy Man', 'The Nutty Professor', 'Doctor Dolittle'. Tetapi apa yang terjadi setelah itu? Pada 2010, Eddie mendapat Golden Raspberry untuk Worst Actor of the Decade untuk karyanya di beberapa film. Selain itu, 2 tahun kemudian, Forbes menyebut Murphy bintang Hollywood yang paling nggak menguntungkan dan terlalu tinggi nilainya. Setelah itu, Eddie berhenti main film. Dia berusaha untuk kembali ke layar lebar pada tahun 2016 ketika ia tampil di film 'Mr. Church' tetapi film ini mendapat ulasan negatif dari para kritikus.

8. Jessica Biel

disappeared hollywood stars 8

Jessica Biel menjadi terkenal setelah perannya dalam serial drama '7th Heaven'. Setelah itu, ia tampil di 'Rules of Attraction', 'The Texas Chainsaw Massacre', dan 'Blade: Trinity'. Ia sangat sukses setelah membintangi 'The Illusionist' bersama dengan Edward Norton. Setelah film ini, ia ditawari banyak peran besar dengan bintang-bintang lain. Tetapi pada titik tertentu, akhirnya Biel mulai jarang muncul di layar lebar. Ada beberapa alasan. Pertama, dia memutuskan untuk mulai memproduksi film. Dan kedua, pada 2012, Biel menikah dengan Justin Timberlake. 3 tahun kemudian, pasangan itu memiliki seorang putra dan Jessica memutuskan untuk mencurahkan lebih banyak waktu untuk keluarganya dan lebih sedikit untuk kariernya.

Bonus

disappeared hollywood stars 9

Nggak lama lagi, satu bintang lagi akan muncul di daftar aktor yang fakum di layar lebar. Dalam wawancara terbarunya, Cate Blanchett mengatakan bahwa ia akan menyelesaikan karir aktingnya, "Sudah waktunya bagi saya untuk berhenti. Sama sekali. Tentu saja.” Alasan utama mengapa ia pergi adalah usianya dan fakta bahwa ia bosan dengan dunia bisnis pertunjukan. Namun, para penggemar Cate Blanchett masih mengulurkan harapan: Pada tahun 2020, dua proyek besar dengan aktris ini akan dirilis. Film 'Nightmare Alley' oleh Guillermo del Toro dan sebuah mini-seri yang disebut 'Mrs. America'.

Siapa yang paling klaina kangenin kemunculannya di film? Tulis di kolom komen ya.

 

Photo by © Marechal Aurore/ABACA/Abaca/East News,Easy A / Olive Bridge Entertainment, amandabynesreal / instagram, ©The Sinner / Showcase Television ©face toface/FaceToFace/REPORTER, ©Mr. Church / Cinelou Films, ©Shooting Star/Sipa USA/East News, ©Scream Queens / Fox Network, ©Wiese/face to face/FaceToFace/REPORTER, ©Mechanic: Resurrection/Chartoff-Winkler Productions ©face to face/FaceToFace/REPORTER, ©Pawn Sacrifice/Gail Katz Productions ©MEGA/EAST NEWS, ©Corporate Animals/Pacific Electric Picture Company ©Invision/Invision/East News, ©Ben is Back/Black Bear Pictures ©juliaroberts/instagram

Komentar