ywp5

Kalo belom konsen, jangan mulai dulu.

Kita sebenernya udah berkali-kali main tes mata ini. Lo mungkin juga udah ikutan dan menaklukkannya lebih dari satu atau dua kali. Akan tetapi yang namanya tes mata dan kejelian tuh harus terus dilakukan biar kemampuan lo nggak turun. Ibarat pisau, ketajaman mata dan ketelitiannya lo juga butuh diasah. Setuju kan? Pasti setujulah. Makanya nih, P! udah nyiapin lagi beberapa gambar dengan level kesulitan yang mayanlaah buat ngetes apakah lo masih setajam dulu dalam melihat perbedaan di antara dua gambar yang sangat identik.

Kali ini kita bakal pakai foto orang yah. Yang pertama adalah foto close up dari seorang anak. Coba temukan dimana bedanya.

ywp1

Ayok, jangan salah fokus sama wajah gemas dua anak ini. Misi utama lo adalah menemukan perbedaan di foto ini.

ywp2

Kali ini masih dengan foto anak-anak. Bukannya sombong, tapi P! bisa menemukan bedanya hanya dalam waktu 1 detik. Apakah lo bisa?

ywp3

Kalo fotonya close up gini sebenenrya agak susah sih buat nemuin bedanya. Keliatan persis banget euy. Mana sih bedanya?

ywp4

Ini bedanya yang mana sih? Kok udah diliat-liat tetep susah yang nemuin beda di antara dua foto ini. Adakah yang bisa menemukannya dalam waktu 2 detik saja?

ywp5

Ini gambar terakhir. Pastikan lo bisa menjawab dengan benar yah. Intinya tetep harus fokus dan jangan kurangin level konsentrasi lo sampai lo menyelesaikan tantangan ini.

ywp7

Yaaash, akhirnya selesai juga. Sekarang waktunya melihat-lihat apakah ada jawaban lo yang salah. Check these out.

ywp11

ywp12

ywp13

ywp14

ywp15

ywp17

Komentar