unlucky zodiak

Semoga nggak bener yaah.

Meski ini masih tahun 2019, tapi kita udah di penghujung banget. Nggak heran nih kalo udah ada banyak banget prediksi hingga ramalan tentang 2020. Kalo beberapa waktu lalu P! udah bahas soal 3 Zodiak yang Akan Dapat Banyak Keberuntungan di Tahun 2020, kali ini kita bahas yang sebaliknya yaah. Menurut astrologi, ada kemungkinan beberapa zodiak berikut ini bakal kurang beruntung atau kena banyak masalah deh di tahun 2020 mendatang. Duuuh, zodiak apa aja yah? Ini dia.

1. Cancer

Via Giphy

Bukannya ngancem atau mau nakut-nakutin tapi ada baiknya lo menyiapkan diri buat menghadapi berbagai masalah di tahun 2020 ntar. Lo mungkin akan dapat project yang berat. Akan ada orang penting yang meninggalkan lo sampai bikin lo down banget. Satu lagi nih pesan penting buat lo. Jangan melakukan investasi yang terlalu risky. Okay??

2. Libra

Via Giphy

Hal yang paling rumit buat lo adalah mempercayai orang lain. Ada banyak masalah yang muncul karena lo terlalu percaya sama orang lain. Soal asmara, lo nggak akan mendapatkan hal yang manis-manis terutama di setengah tahun pertama 2020. Lebih baik lo jangan terlalu baper tapi jangan terlalu menutup diri juga buat orang lain. Inget, jangan gampang percaya sama janji manis. Itu akan menjebak lo.

3. Aries

Via Giphy

Lo mungkin akan merasakan mentok banget dalam hal ide. Project lo kayak selalu punya halangan. Lo kesulitan mencari solusi atau jalan lain. Selain itu, kondisi keuangan lo juga lagi nggak stabil. Salah dikit aja dalam ambil keputusan bisa bikin kondisi jadi buruk. Karena itulah, lo harus selalu berhati-hati dan mikir berkali-kali sebelum ambil keputusan baik keputusan kecil maupun besar.

Komentar