Butuh ide super cemerlang.

Buat mengerjakan teka-teki, kadang pinter aja nggak cukup. Lo juga harus punya kreativitas yang tinggi, imajinasi, dan mata yang tajam. Termasuk buat tahu jawaban dari tekat-teki yang bakal P! tunjukkan kali ini.

Lihat ini, ada sebuah gambar yang mungkin agak bikin lo pusing kalo kelamaan memandangnya. Tugas lo ada menemukan sesuatu yang tersembunyi di balik gambar ini. Jawabannya bisa aja gambar hewan, angka, atau bahkan kata-kata. Pokoknya ada deh. Lo harus bisa menemukannya.

Apakah udah nemuin jawaban yang dimaksud atau malah makin pusing? Udah diperhatikan dengan sangat amat baik, hape ampe dipelototin, dijungkirbalikkan ehh kok tetep have no idea.

Via Giphy

Nyerah nih, nyerah?? Yaqeeen? Kalo yakin nyerah, P! juga siap nih ngasih tahu gimana cara buat mendapatkan jawaban dari teka-teki ini. Caranya adalah ambil kaca lalu arahkan gambar ini ke kaca dan lihat hasilnya di kaca.

Gimanaaah?? Ketemu kan jawabannya. Adakah di antara kalian yang tahu cara menyelesaikan teka-teki ini sebelum P! ngasih tahu caranya?? Hayooh, jujur coba.

Komentar