collector-s-doll-angel-guardian-angel-sad-160775.jpeg

Ternyata hatinya lembut dan rapuh, huhu. 

Di dalam hidup ini, pasti beberapa dari kita sering banget menyembunyikan sesuatu. Salah satunya adalah perasaan dan sikap, iya nggak tuh? hehe. Nggak jarang, ada orang yang sebenernya jiwanya rapuh dan lembut banget, tapi karena tuntutan sekitar dan dia males nunjukin aslinya, akhirnya dia mencoba nampak tegar dan kuat di hadapan publik. 

Well, ini wajar aja, kok. Apalagi kalau terjadi di 5 zodiak di bawah ini. 

1. Capricorn

Capricorn adalah manusia yang emang dari luar nampak kuat walaupun lagi disakiti. Mereka bahkan bisa jadi badmood, kasar, dan acuh tak acuh dengan cara menyibukkan diri kalau sedang mengalami kerapuhan. Tapi pada kenyataannya, mereka adalah sosok yang rapuh, pemalu, dan nggak sekuat yang seperti lo lihat, huhu. Nggak cuma itu, Capricorn juga punya rasa kecanggungan sama orang lain kalau di tempat yang ramai.

2.  Aries

Well, Aries yang selama ini lo kenal girang, senang, tawa riang penuh canda dan tawa kayak taman hiburan itu ternyata punya jiwa yang rapuh di dalamnya huhu. Ketika mereka dikhianati dan dibikin patah hati, jeduwer mereka langsung memperlihatkan sisi keras dari mereka karena itulah yang mereka rasakan. Aquarius pengen banget disayang layaknya orang lain di luar sana, tapi kadang mereka takut dikhianati lagi dan jadinya rapuh deh. Makanya mereka lebih seneng nggak peduli dan nggak punya waktu sama drama orang biar mereka nggak ikutan tersakiti. 

3.  Virgo

Dan yang terakhir adalah Virgo, zodiak yang udah dari lahir nggak mau nampak lemah dan rentan kesakitan, huhu. Mereka mempelihatkan sisi kuatnya dengan cara bertindak seolah-olah dia yang paling paham dan paling logis dari sekitarnya. Selain itu, Virgo juga kerap nampak cuek dan nggak peduli sama yang orang pikirin tentang mereka, padahal kenyatannya mereka nggak cuek! Sekali lo sakitin Virgo, beuhh abis udah lo sama dia karena Virgo gampang sakit hati, huhuh. 

Photo header via Pixabay

Komentar