couple breakup

Doi gampang bilang putus.

Pernah nggak denger curhatan orang kalo dia nggak pernah diputusin? Dia adalah orang yang selalu minta putus duluan. Ditambah lagi, dia juga keliatannya gampang banget bilang putus ke pasangannya tanpa harus mikir lama. Nah, orang-orang yang kayak gitu kemungkinan besar adalah pemilik zodiak yang berikut ini nih.

1. Aries

Via Tenor

Aries nggak akan segan bilang putus kalo dia udah nggak ngerasa nyaman sama hubungan yang dia jalani. Masalah kecil aja bisa jadi alasan buat bilang putus tanpa harus pakai diskusi dan obrolan yang panjang lebar. Yaaps, Aries ini emang cukup impulsive dalam ngambil keputusan. Dia nggak begitu suka kalo harus ngobrol panjang lebar dulu.

2. Leo

Via Gifer

Leo tuh orangnya setia dan baik tapi kalo ngomongin putus, dia akan lebih suka ngomong putus duluan. Kenapa? Soalnya dia mau melindungi dirinya sendiri dari kemungkinan disakiti lebih dalam lagi. Leo akan dengan tegas memutuskan hubungan kalo emang dia udah nggak ngerasa cocok lagi atau Leo ngeliat ada kemungkinan bakal tersakiti di kemudian hari. Bagi Leo lebih baik sendiri daripada punya pacar tapi tersakiti.

3. Capricorn

Orang berzodiak Capricorn cenderung nggak suka kalo terlalu attached sama seseorang. Beda sama Aries dan Leo, Capricorn sebenernya nggak impulsive. Dia akan mudah mengucapkan putus kalo emang pasangannya dianggap nggak akan satu visi dalam jangka panjang. Dia udah memikirkan jauh ke depan. Meski hari ini cocok, ketika dia mikir di masa depan bakal ada masalah atau putus, Capricorn nggak akan segan buat putus dari sekarang.

Komentar