ilustrasi kompetisi

Kompetisi dalam hal positif loh.

Ada beberapa zodiak yang keliatannya tuh ambis banget. Dia selalu pengen jadi nomer satu dan suka banget berkompetisi. Well, itu bukan hal yang buruk sih sebenernya selagi kompetisinya masih sehat dan dalam hal yang baik pastinya. Nggak usah menganggap mereka berlebihan atau memandang mereka sebagai sosok yang serakah yah. Justru semangat orang-orang yang berzodiak berikut ini harus kita tiru. Mereka nggak gampang nyerah dan selalu berusaha melakukan yang terbaik.

1. Aries

aries sign

Via  Labyrinthos

Orang yang berzodiak Aries suka menjadi yang nomer satu. Dia nggak suka menjadi biasa-biasa aja atau nanggung. Dia sangat passionate dalam melakukan segala hal. Dia nggak akan setengah-setengah untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Dia nggak akan berhenti sampai apa yang dia mau jadi kenyataan. Dia selalu percaya bahwa dimana ada kemauan di situ pasti bakal ada jalan.

2. Leo

leo sign

Via  Labyrinthos

Inilah zodiak yang selalu suka menjadi pusat perhatian. Mirip kayak Aries, Leo juga nggak suka kalo jadi nomer ke sekian dan nggak jadi pusat perhatian. Leo akan selalu melakukan yang terbaik untuk menjadi yang terbaik. Selain itu, Leo juga akan mencari tempat di mana dia bisa bebas mengekspresikan dirinya. Leo juga suka menjadi pemimpin karena dari sananya dia emang punya jiwa pemimpin yang baik.

3. Sagitarius

sagitarius

Via Labyrinthos

Kalo Leo suka jadi pusat perhatian, beda nih sama Sagitarius yang meresa bahwa dia tahu segalanya dan dia layak jadi yang terbaik. Karena egonya yang selalu bilang bahwa dia yang paling di antara yang lain, Sagitarius nggak akan segan buat berkompetisi sama yang lain. Dia nggak akan ngalah sampai dia berhasil membuktikan bahwa dia yang terbaik.

Komentar