jon bon jovi restorant 1

So inspiring!

 

Di dunia ini, ada jutaan orang yang tidak beruntung untuk mendapatkan makanan yang cukup dna layak setiap harinya. Kelaparan juga telah menjadi masalah global yang perlu diperbaiki dan diatasi.

Dan salah satu orang yang membantu untuk mengatasi ini adalah Jon Bon Jovi. Yas, vokalis dari Bon Jovi bersama yayasan yang ia didirikan pada 2006, berupaya untuk memutuskan siklus kemiskinan dan tunawisma. Ia pun membuka restoran komunitas di mana pengunjung yang datang tidak perlu membayar apapun untuk apa yang mereka makan.

jon bon jovi restorant 2

Pada Oktober 2011, JBJ Soul Kitchen pertama dibuka sekitar area Red Bank di New Jersey. Lima tahun kemudian, cabang lain dibukan di dekat Toms River.

jon bon jovi restorant 3

Restoran ini pun mengajak siapapun yang berkecukupan untuk menyumbang sebesar US$20. Namun jika tidak memiliki cukup uang, siapapun bisa membantu menjadi sukarelawan di dapur.

jon bon jovi restorant 4

jon bon jovi restorant 5

Menu restoran ini terdiri dari 3 menu yang terinspirasi dari makanan lokal Amerika. Makanan yang disajikan pun sehat dan bergizi dan diolah dari bahan-bahan yang diambil dari kebun organik mereka sendiri.

jon bon jovi restorant 7

jon bon jovi restorant 8

Dari situs restoran, restoran telah melayani lebih dari 105.893 makanan, 54% dari mereka dibayar dengan sumbangan dan sisanya, 46% diperoleh dari menjadi sukarelawan.

jon bon jovi restorant 6

Sistem dari restoran ini yang datang pertama akan dilayani terlebih dahulu. Tetapi orang-orang yang memiliki kesulitan finansial menjadi prioritas di restoran ini.

Wahhh inspiring banget yaa?!

Komentar