sedih

Persiapkan diri lo.

Akhirnya kita sudah tiba di bulan terakhir di tahun 2019. Ada rencana apa nih di akhir tahun ini? Apakah lo mau liburan, perbanyak me time dan intropeksi diri, atau jalanin aja kayak biasa? Apapun itu, semoga lo bisa menikmatinya yaah. Oiyaah, ngomongin soal bulan Desember, ada kabar yang agak nggak enak nih. Ada beberapa zodiak yang diprediksi akan mengalami masa terberatnya.

1. Gemini

sadperson

Di akhir tahun, udah cukup wajar ketika orang melakukan intropeksi diri. Hal serupa juga dialami sama Gemini tapi dia terlalu intropeksi sambil nyalahin diri sendiri secara mendalam. Itulah yang bikin dia jadi galau dan secara mental nggak bisa dibilang baik-baik aja. Duhai, lo yang berzodiak Gemini, jangan terlalu kritis dan nyalahin diri sendiri yah. Inget loh gagal itu nggak apa-apa. Nanti kita coba lagi yah.

2. Libra

problematiclife

Via Countrysun

Sebenernya Libra udah masuk ke fase healing. Setelah melewati banyak masalah dan kegalauan, sekarang lo mulai masuk proses buat menyembuhkan semuanya. Akan tetapi proses ini emang nggak gampang. Lo mungkin ngerasa capek juga tapi lo harus bertahan. Sebentar lagi lo akan ngerasa baik-baik aja dan bersyukur atas semua masalah yang terjadi.

3. Aquarius

sedih

Via Lives Lived Well

Belakangan sebenernya lo udah mulai ngerasain jalan hidup yang keras tapi lo tetep bisa menikmatinya. Jalan yang berliku mungkin masih cukup panjang dan harus lo lewati. Pastikan lo tetep istirahat dengan cukup, makan dengan baik, dan jangan lupa buat tetep sayang sama diri sendiri. Jangan sampai gara-gara masalah yang lo hadapai, lo jadi lupa buat mencintai diri sendiri dan ngasih apa yang dibutuhkan sama diri lo.

Komentar