kate work 56 hosp 6u58 images

Nggak cuma omong doang.

Duchess of Cambridge diam-diam menghabiskan waktunya selama dua hari di rumah sakit. Kate Middleton baru saja membuktikan bahwa dia berkomitmen untuk belajar lebih banyak tentang gerakan yang dia dukung.

Menurut People, Kate diam-diam telah menuntaskan pekerjaannya di rumah sakit yang terletak di Kingston Hospital Maternity Unit, London. Kate rupanya mengikuti pekerjaan staf di ruang bersalin untuk belajar lebih banyak tentang bagaimana rumah sakit tersebut merawat anak-anak.

Orang-orang mengungkapkan bahwa pengalaman kerja Kate masuk dalam Court Circular pada hari Kamis, yang mengungkapkan kegiatan para bangsawan yang telah diselesaikan setiap minggunya: "Duchess of Cambridge, Joint Patron, the Royal Foundation of The Duke and Duchess of Cambridge, hari ini telah menyelesaikan dua hari pekerjaannya dengan Kingston Hospital Maternity Unit di London."

catherine duchess of cambridge is led by five year old news photo 1575120483

Belum ada rincian lebih lanjut tentang pengalaman kerja Kate, tetapi pekerjaan bangsawan secara teratur berfokus pada pengembangan dan dukungan untuk anak-anak dan remaja.

Kembali pada Mei 2019, Kate menulis sepucuk surat setelah karyanya di Chelsea Flower Show's Back to Nature Garden. The Duchess of Cambridge menulis, "Beberapa tahun pertama kehidupan, dari konsepsi sampai berusia lima tahun, faktor yang terpenting adalah kesehatan, kebahagiaan, dan kemampuan di masa depan untuk mengatasi kesulitan — dan mungkin lebih dari itu. Kita harus memahami bahwa otak kita berkembang hingga 90 persen dari ukuran dewasanya dalam lima tahun pertama. Semua ini akan memengaruhi kita sebagai individu."

photo via Harper's Bazaar

Komentar