blob tree test work

Beda gambar, beda makna.

Ada seorang psikolog dari Britania bernama Pip Wilson yang bikin sebuah tes sederhana. Awalnya tes ini dipakai untuk anak sekolah dasar buat mengetahui diri mereka setelah belajar selama tiga tahun. Kemudian, tes ini diuji lagi dan ternyata bisa dipakai buat orang dewasa. Lo bisa tahu kondisi emosi lo saat ini dan siapa diri lo lewar tes ini.

Di bawah ini bakal ada satu gambar pohon dengan beberapa orang yang udah dikasih nomor. Nah, lihatlah dengan seksama lalu pilih orang nomor berapakah yang menurut lo bisa menggambarkan lo banget. Pilih satu nomer aja yah.

blob tree test work

Setelah lo punya pilihan, sekarang saatnya kita ungkap apa makna dari pilihan lo itu.

Buat lo yang memilih angka 1, 3, 6, atau 7, lo adalah orang yang teguh dan tegas. Lo nggak takut sama tantangan dan kesulitan.

Kalo lo ngerasa angka 2, 11, 12, 18 atau 19 cocok sama lo, itu artinya lo adalah orang yang sangat ramah. Lo selalu ada buat teman lo yang membutuhkan.

Pilihan lo jatuh pada nomor 4? Itu menggambarkan bahwa lo orang tangguh. Lo akan meraih apa yang lo inginkan tanpa takut sama kesulitan.

Siapa yang milih nomor 5? Lo pasti belakangan ini lagi sering ngerasa lemes dan nggak bersemangat yah? Lo merasa udah nggak ada energi buat menjalani hidup.

Kalo lo pilih orang dengan angka 9, lo adalah pribadi yang sangat menyenangkan dan penuh cinta.

Memilih angka 13 atau 21 adalah tanda kalo lo sering ngerasa khawatir dan lo lebih sering mengindari ketemu orang. Bener nggak?

Orang dengan angka 8 menunjukkan kalo lo suka bermimpi. Lo suka hidup di dunia lo sendiri.

Buat yang milih nomor 10 atau 15, lo pasti mudah beradaptasi dengan lingkungan dan orang baru.

Pasti ada yang milih nomor 14 kan? Itu tandanya lo lagi sangat lelah secara emosi. Rasanya lo lagi mengalami krisis. Tetap semangat yah, semua akan berlalu kok.

Udah pada nungguin arti dari orang dengan nomor 20 yaah? Figur itu menunjukkan bahwa lo adalah seorang pemimpin. Lo pengen jadi orang yang selalu didengar dan jadi pusat perhatian.

Yang terakhir adalah orang dengan nomor 16. Apakah lo yang memilih figur ini? Kalo iya berarti lo lagi ada di fase capek mendukung seseorang. Lo ngerasa kalo lo juga butuh dukungan. Betul tidak?

Komentar